KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTHERE IS ONLY ONE KING ! oleh : Kabarindonesia
10-Jan-2020, 06:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dia lah YESUS - RAJA DIRAJA atau RAJA DARI SEGALA RAJA.

Itulah sikap iman dari Elvis!. Banyak orang mungkin tidak yakin kalau Elvis termasuk penyanyi yang relijius.  Mana mungkin seorang King of Rock & Roll yang
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Universitas Terbaik Belanda Lirik Kampus Trilogi Jakarta

 
PENDIDIKAN

Universitas Terbaik Belanda Lirik Kampus Trilogi Jakarta
Oleh : Syafbrani | 29-Nov-2013, 14:11:50 WIB

Suatu kehormatan terbesar bagi sivitas akademik Universitas Trilogi. Betapa tidak, pada  medio akhir bulan ini (22/11), Universitas Trilogi kedatangan tamu dari MsM atau yang dikenal dengan nama Maastricht School of Management University of Maastricht. Kampus yang terletak di Belanda ini, dikenal sebagai kampus manajemen terbaik di Eropa. Prestasi prestesius lainnya adalah menjadi perguruan tinggi yang masuk dalam kategori top hundred pada ranking World Class University.

Kedatangan MsM yang diwakili oleh Dr. Huub Mudde  ini disambut baik oleh pimpinan Universitas Trilogi. Tampak dalam pertemuan tersebut Rektor juga didampingi oleh Dr. R. Swi Sunu Kanto, M.Sc (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Dr. Aam Bastaman (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan), dan Dr. Sahnaz Ubud (Ketua Program Studi Magister Manajemen).

Di hadapan pimpinan Universitas Trilogi -yang sering menyebut dirinya Pak Mudde tidak hanya mempresentasikan tentang MsM. Tetapi juga menyatakan keinginan untuk bekerjasama terutama dalam bidang manajemen. Menangapi keinginan tersebut, Prof. Dr. Asep Saefuddin melihatnya sebagai prospek yang sangat bagus dan akan sesegera mungkin masuk pada tahap plementasinya.

"Saya melihat ini punya prospek yang bagus. Apalagi Maastricht berada pada 100 besar ranking World Class University. Untuk itu sesegera mungkin kerjasama ini akan diimplementasikan" tanggap Rektor yang merupakan jebolan Doktor dari Kanada ini.

Selanjutnya beliau juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat dan sebagai tahap awal. Kerjasama ini akan dilakukan melalui pelatihan bersama tentang manajemen pendidikan. Karena pendidikan (sekolah) merupakan segmentasi yang vital bagi pembangunan generasi bangsa.

"Kerjasama tahap awal nanti akan dibuat dalam bentuk tripartit, yaitu bekerjasama juga dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta. Kegiatannya berupa pelatihan dan analisis brenchmarking manajemen pendidikan sekolah menengah di negeri Belanda. Sementara itu untuk jangka panjang bisa berkembang menjadi program dual degree Magister Manajemen/Manajemen Pendidikan" jelasnya lebih lanjut.

Keinginan untuk bekerjasama ini tidak lain karena menurut Pak Mudde kampus Trilogi sangat positif sekali. Beberapa hal positif yang dituturkannya antara lain berupa lokasinya yang strategis. Selanjutnya adalah aset dan fasilitas yang memadai, antusias pimpinan untuk memajukan universitas. Dan yang terakhir adalah adanya sokongan yayasan yang punya reputasi seperti Damandiri dengan Posdayanya, serta jejaring yang juga begitu kuat. (*)





 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia