KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Di Gubuk Sesal 30 Jun 2016 17:36 WIB

Ayah 30 Jun 2016 17:22 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
HUKUM

Trisno Ingatkan Halimah Dan Bambang Kemesraan Itu Harus Dingat Walau 13,5 Trilyun Menanti
Oleh : Ruslan Andy Chandra | 10-Jun-2007, 21:08:12 WIB

KabarIndonesia – Ada dua "Maya" yang sempat dan singgah di keluarga Cendana yakni Maya Rumantir, mantan kekasih Tommy yang diusianya 40 tahun baru menikah dengan Gerald Manumpak Hutasoit dan Mayangsari yang bisa panggil rekannya Maya. Dilain sisi ada kesamaan pada kedua "Maya" tersebut yakni penyanyi terkenal dan otomatis menjadi public figure.

Hari bahagia bagi Maya Rumantir itu berlangsung beberapa hari sebelum memasuki usianya ke 40. "Tak ada kata terlambat," kata Maya saat itu menanggapi perkawinannya yang baru berlangsung di usia lanjut. "Kita menikmati apa-apa yang manis dalam hidup ini," ujar Maya yang kini aktif di pada beberapa lembaga sosial.

Lain Maya lain pula Mayangsari beberapa waktu lalu dalam penelusuran Situs Berita Apindonesia.Com, ternyata Mayangsari tampaknya tidak tenang sejak ia menjadi istri kedua Bambang Tri Hatmodjo. Baru-baru ini Mayang kembali dikabarkan mengungsi karena takut diserang Halimah, istri pertama Bambang yang akan diceraikan Bambang.

Semetara itu beberapa waktu lalu paranormal kondang Mama Lauran mengatakan, "tanpa bermaksud mencampuri, Halimah sampai nekat karena Bambang memilih bercengkerama dengan Mayang ketimbang menengok ayahnya, mantan Presiden Soeharto yang kritis di rumah sakit" saat itu. Mama Lauran penuh harap agar Mayangsari menyadari kesalahannya menikah tanpa persetujuan Halimah, istri Bambang. "Bambang akan kecewa dengan Mayangsari dan Halimah tidak akan give up (menyerah) begitu saja".

Seperti diketahui Bambang sudah mengajukan gugatan cerai kepada Halimah Agustina di Pengadilan Agama Jakarta Pusat 21 Mei lalu. Namun pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat akan berusaha mendamaikan keduanya pada sidang perdana nanti. Gugatan cerai Bambang ini kembali telah memicu amarah Halimah kepada Mayangsari yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Sedangkan Halimah yang mempunyai nama lengkap Halimah Agustina Kamil, Kamis (7/6) berdasarkan catatan Situs Berita Apindonesia.Com, dan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Pusat, akan digelar sidang pengadilan pertama atas mengajukan cerai talak oleh Putra Mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo, kepada istrinya Halimah Agustina Kamil. Masalah keretakan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan istrinya Halimah, kuat dugaan kasus perceraian itu akibat kehadiran penyanyi kondang Mayangsari.

Bila perceraian menimpa Halimah dipastikan Halimah akan menerima harta gono-gini yang mencapai angka fantastis yakni sekitar Rp13,5 Trilyun (Tiga Belas Trilyun Rupiah). Dan jika hal itu terjadi, Halimah yang pernah bersama kedua anaknya (Panji dan Gendis) ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengrusakan rumah Mayangsari (istri Bambang), bisa-bisa menjadi janda terkaya di Asia Tenggara dan layak tercatat di MURI atas penerima harta gono-gini terbesar sepanjang sejarah Indonesia.

Menanggapi kasus Bambang dan Halimah tersebut, Direktur LBH FKI-1 Trisno Gunadi,SH yang telah banyak menangani masalah advokasi masyarakat di Indonesia mengatakan kepada Situs Berita Apindonesia.Com (6/6), "bahwa perceraian itu adalah sesuatu yang halal tapi sangat dibenci oleh Allah." Untuk itu Trisno sangat berharap kedua pasangan yang sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 26 tahun itu dapat segera rujuk kembali. Trisno juga prihatin dengan pengacara yang menangani kasus perkara perceraian akhir-akhir ini, karena dari 10 kasus perceraian yang bercerai bisa menjadi 12 kasus termasuk pengacaranya sendiri ikutan cerai. (Andy Chandra/Apindonesia.Com).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB

 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia