KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataEat like an Emperor – Makan seperti Kaiser! oleh : Mang Ucup
01-Jul-2015, 20:46 WIB


 
 
Eat like an Emperor – Makan seperti Kaiser!
KabarIndonesia - Amsterdam Di Hong Kong, Mang Ucup pernah mecoba Makan ala Emperor atau Kaiser Tiongkok dengan tarif US$ 20.000 per orang. Mereka menyajikan makanan Non Stop selama Tiga Hari - Tiga Malam. Selama waktu tersebut mereka
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Kebenaran 16 Jun 2015 09:47 WIB

Lupakanlah! 16 Jun 2015 09:46 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenal Hak-Hak Konsumen 29 Jun 2015 03:55 WIB


 
 
HUKUM

Diduga Merampok, Oknum Polisi Megaluh Jombang Diperiksa Provost
Oleh : Zahara Saraswati | 12-Feb-2013, 23:54:23 WIB

KabarIndonesia - Citra kepolisian tanah air yang selama ini telah terpuruk oleh beragam kasus beraroma KKN, serta keberpihakan pada kekuasaan dalam penegakan hukum, semakin diperburuk oleh dua oknum anggota Polsek Megaluh Polres Jombang. Bukannya “Menjaga dan Melayani” (masyarakat) yang selama ini menjadi motto Kepolisian Republik Indonesia, dua oknum polisi yang berdinas di Unit Reskrim Polsek Megaluh tersebut beserta komplotannya justru diduga merampok sebesar Rp. 90 juta.

Kedua oknum polisi tersebut adalah Aiptu S (48), warga Perum Sambong Permai, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan Jombang dan Briptu TC (26) warga Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang. Bersama enam rekannya, dua oknum polisi ini merampok uang tunai Rp 90 juta di Jalan Raya Panglima Sudirman, depan Pabrik Gula Jombang Baru, Kecamatan Jombang, pada awal Januari lalu. Alhasil, enam anggota komplotan perampok ini pun sekarang telah diamankan di Mapolres Jombang, beserta barang bukti.

Korbannya adalah Abdul Rokhim. Saat itu, korban tengah mengendarai mobil Xenia W 5152 XQ warna silver. Korban dieksekusi saat melintas di kawasan Pabrik Gula Jombang Baru. Korban dihadang enam pelaku yang mengendarai mobil Xenia warna hitam dan Terios hitam W 427 BI. Meski tidak sampai melukai korban, namun penggunaan senjata api oleh salah satu pelaku sangat disesalkan.

Menurut Kasubdit Penmas Humas Polda Jawa Timur, AKBP Suhartoyo, penggunaan senjata api dalam kasus perampokan ini sangat disayangkan. Senjata api yang sejatinya menjadi alat penunjang tupoksi anggota kepolisian justru disalahgunakan oleh kedua oknum anggota Unit Reskrim Polsek Megaluh Polres Jombang ini untuk melakukan tindak kejahatan, Sabtu (12/01).
    
Saat melakukan perampokan, kedua oknum tersebut bekerjasama dengan enam pelaku. "Kedua polisi ini, saat melakukan perampokan bertugas sebagai pengawas di lokasi kejadian," jelasnya.
    
Beberapa hari setelah kejadian itu, polisi mengamankan semua pelaku di beberapa tempat berbeda. Keenam pelaku lain dari sipil yang turut diamankan adalah, AH (32) warga Diwek, Jombang, M (57) warga Srengat, Blitar, IS (44) warga Ngoro Jombang, AA (35) warga Diwek, Jombang, EP (36) warga Genteng Banyuwangi, NDL (51) warga Sukorejo, Blitar.
    
"Semuanya diamankan di Polres Jombang. Untuk yang dua orang polisi saat ini dalam pemeriksaan provost Polda Jawa Timur," imbuhnya.
    
Merujuk pada beragamnya latar belakang domisili keenam anggota komplotan yang lain, penyidikan akan dilaksanakan secara marathon guna menemukan motif dan pengembangan dugaan bahwa komplotan ini juga tidak hanya beroperasi di wilayah Kabupaten Jombang saja. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kondisi Jalan RI-PNGoleh : Ignatius Fr Bobii
23-Jun-2015, 07:18 WIB


 
  Kondisi Jalan RI-PNG Pembangunan jalan dan jembatan (infrastruktur) di wilayah Kabupaten Boven Digoel terkendala materil lokal (batu dan pasir). Pemerintah setempat melalui pihak kontraktor mendatangkan materil dari luar Papua (Makasar). Pembangunan jalan di daerah ini sangat menyedot perhatian. Lebih parah setiap kali
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Program Upsus Kasrem 044/GAPO 29 Jun 2015 03:40 WIB


 

 

 
Isu Beras Nasional 29 Jun 2015 06:06 WIB


 
Jadwal Copa America 2015 11 Jun 2015 13:43 WIB


 
Mengenang Chris Siner Key Timu 13 Mei 2015 18:00 WIB

Badan Kecil, Semangat Tinggi 30 Apr 2015 07:41 WIB

 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia