KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

20 Tahun Penjara Vonis Hakim Untuk Pembunuh Siswa SMK Tarutung

 
HUKUM

20 Tahun Penjara Vonis Hakim Untuk Pembunuh Siswa SMK Tarutung
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 28-Feb-2020, 07:37:13 WIB

KabarIndonesia -Tarutung , Pengadilan Negeri (PN) Tarutung akhirnya menjatuhkan vonis 20 tahun penjara terhadap Rinto Hutapea (36), terdakwa pembunuhan siswi SMK Karya Tarutung, Kristina Gultom (20) yang terjadi beberapa waktu lalu.

Hukuman terhadap terdakwa pembunuhan sadis itu dijatuhkan hakim pada sidang putusan yang digelar di PN Tarutung, Rabu (26/2). "Rinto Hutapea divonis pidana penjara selama 20 tahun," kata ketua Majelis Hakim, Sayed Fauzan, didampingi anggota Saba'aro Zendrato dan Hendrik Tarigan dalam amar putusannya.

Adapun faktor yang memberatkan terhadap terdakwa adalah korban meninggal dunia, perbuatan terdakwa kategori sadis dan telah meresahkan masyarakat luas di daerah itu. Sementara hal meringankan, terdakwa mengakui perbuatannya dan terdakwa adalah tulang punggung keluarga  selain masih ada anaknya yang masih kecil.

Polres Tapanuli Utara  sebelumnya telah menetapkan Rinto sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Kristina Lasmatiar Boru Gultom (20) warga Desa Hutapea Banuarea, siswi kelas III SMK Swasta Karya Tarutung yang ditemukan tewas mengenaskan, Senin, 5 Agustus 2019.

Usai pembacaan putusan para pengunjung umumnya mendukung vonis itu sudah pantas untuk menimbulkan efek jera bagi masyarakat, untuk tidak sembarangan merenggut nyawa orang lain.(*)

Foto: Sidang pengadilan kasus pembunuhan siswa SMK di PN Tarutung.( dok/ist- an)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia