KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

BNNP Aceh Tembak Mati Ridwan DPO Shabu 36 Kg

 
HUKUM

BNNP Aceh Tembak Mati Ridwan DPO Shabu 36 Kg
Oleh : Bang Rachmad | 02-Okt-2019, 11:50:36 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Seorang mafia narkoba jenis shabu berhasil dilumpuhkan dengan timah panas. Bandar narkoba tersebut bernama Ridwan Ilyas Jamil yang DPO penyeludup narkoba dari Aceh ke pelabuhan Merak dengan truk. Direktorat Interdiksi BNN RI, Rabu 22 Mei 2019, mengabarkan Tim berhasil menemukan 35 bungkus shabu di dinding bak belakang truk tersebut dengan berat 36,473 Kg.

Ridwan berhasil ditembak pada hari Senin 30 September 2019. Saat itu BNNP Aceh bersama BNNK Langsa, BNNK Bireuen, SatRes Narkoba Polda Aceh dan Polres Bener Meriah mendapatkan informasi bahwa tersangka DPO RIDWAN berada di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Dihadapan para jurnalis, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH, Selasa 1 Oktober 2019, menjelaskan tentang kasus dilumpuhkannya bandar Narkoba yang merupakan DPO Direktorat Interdiksi BNN RI dengan timah panas.

Saat penangkapan tersangka Ridwan berusaha kabur dengan menggunakan sepeda motor. Melihat hal tersebut kemudian Tim melakukan tembakan peringatan terhadap tersangka, namun Tersangka tidak mengindahkannya. Dengan tindakan tegas terukur akhirnya tersangka dapat dilumpuhkan dengan timah panas.

Selanjutnya tersangka dibawa ke RS Kabupaten Bireuen untuk diberikan upaya pertolongan medis oleh Tim, namun dalam perjalanan menuju RS Kabupaten Bireuen , tersangka meninggal dunia. Setelah BNNP Aceh mengetahui tersangka meninggal, kemudian jasad mafia narkoba tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda Aceh guna dilakukan visum.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia