KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar Janji bagian (5) kita telah melihat bagaimana Jokowi-JK yang saya istilahkan sebagai penumpang gelap Pilpres 2014 ternyata bisa mematahkan analisa dan prediksi banyak orang dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
HUKUM

Catut Lembaga Fiktif, Warga Lapor Kejaksaan
Oleh : James B | 31-Des-2008, 15:51:21 WIB

KabarIndonesia - Pascaacara klarifikasi oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim), Fatchorrasyid di Hotel Rosali yang oleh warga dianggap hanya angin lalu saja; kini tampaknya ada kabar baru dari Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun pewarta Harian Online KabarIndonesia (HOKI) menyebutkan bahwa kemarin, (30/12) sejumlah warga masyarakat dari Desa/Kecamatan Jangkar kembali melaporkan seputar permasalahan pendistribusian dana Program Penanganan Sosial Ekonomi Masyarakat (P2SEM) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo.

Sejumlah warga membawa dua lembar kertas yang berisi pihak-pihak sang penerima proyek P2SEM. Kertas-kertas ini telah meresahkan warga Jangkar. Karena saya anggap tidak ada nama lembaga-lembaga yang tertera di kertas ini yang menerima dana P2SEM dan tulisan di kertas ini hanya akal-akalan saja," ujar salah satu warga Jangkar, geram.

Dia mencontohkan ada lembaga-lembaga 'asing' yang dicatutnya di selembar kertas tersebut, yang akhirnya mereka melaporkan hal itu ke Kejaksaan Negeri. Menurut salah satu sumber valid di Jangkar, Kecamatan jangkar memanglah penerima dana P2SEM terbanyak dan jumlah penerimanya terbanyak. Namun hal itu fiktif.

"Seperti lembaga Forum Studi Agama dan Demokrasi misalnya yang telah menerima 100 juta rupiah dari P2SEM, kita yang asli Jangkar saja tidak pernah mendengar nama lembaga tersebut kok tiba-tiba dapat dana P2SEM," tambah warga Jangkar tadi kepada pewarta HOKI. (*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia