KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
HUKUM

First Travel Siap Kembalikan Uang Jamaah Umroh
Oleh : Zohiri Kadir | 10-Aug-2017, 14:20:34 WIB

KabarIndonesia - PT. First Anugrah Karya Wisata (First Travel) didamping kuasa hukumnya Eggi Sudjana, SH., pada hari Selasa (8/8) mendatangi Kantor Kementerian Agama RI , jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Maksud kedatangan rombongan pimpinan dan kuasa hukum  First Travel untuk meminta penjelasan pihak Kementerian Agama tentang SK Pencabutan izin Usaha First Tavel dan menyanggah Surat Keputusan Menteri Agama RI Nomor 589 tentang penjatuhan sanksi administrasi pencabutan izin penyelenggaraan perjalanan ibadah Umroh oleh PT. First Travel.

Setelah pertemuan dengan pihak Sekjen Kementerian Agama, Eggi Sudjana mengatakan: "belum ada hasil dari pertemuan tersebut, kami diminta waktu 7 hari. Insya Allah dalam waktu seminggu ada hasilnya, ujar Eggi Sudjana.

"Kita berharap pihak Kementerian Agama mencabut SK tersebut, kami siap akan mengembalikan uang jamaah dalam waktu 30 -90 hari kerja,sebab bagaimana kami bisa mengembalikan uang tersebut, sementara usaha klien kami dicabut," tambah Eggy.

Seperti diketahui, pada 1/8/2017 Kementerian Agama RI dengan Surat Keputusan nomor 586, terhitung 1 agustus 2017, telah dijatuhkan sanksi adminterasi dengan pencabutan izin penyelenggaraan PT. First Anugrah Karya wisata, sebagai penyelenggara Ibadah Umroh. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia