KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

KPK Eksekusi Mantan Bupati Labuhanbatu & Politisi PDIP Haji Pangonal Harahap SH MSi ke Lapas Tanjung Gusta Medan

 
HUKUM

KPK Eksekusi Mantan Bupati Labuhanbatu & Politisi PDIP Haji Pangonal Harahap SH MSi ke Lapas Tanjung Gusta Medan
Oleh : Benny Aswadina | 25-Feb-2020, 04:14:49 WIB

KabarIndonesia - KPK mengeksekusi mantan Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SH., M.Si, ke Lapas Tanjung Gusta Medan. Politikus PDIP dieksekusi setelah hukuman pidananya berkekuatan hukum tetap atau inkrah. Demikian laporan CNN Indonesia Priskilla P.Dauhan dan lensa rtv Faradina Amanda dari ruang pengadilan tipikor Medan, Sumatera Utara.

Dalam persidangan, majelis hakim pengadilan tipikor Medan diketuai Erwan Efendi mem vonis Pangonal Harahap 7 (tujuh) tahun penjara denda Rp 200 juta subsider dua bulan kurungan. Selain itu Pangonal diharuskan membayar uang pengganti Rp 42.28 miliar dan 218 dollar Singapura subsider setahun kurungan. "Terdakwa juga dihukum dicabut haknya untuk dipilih selama tiga tahun" tutur kompas.com Ira Gita Natalia Sembiring.

Kasus suap yang nenghebohkan Sumatera Utara dan DI NAD Aceh,  poilitisi partai berlambang banteng gemuk menerima suap uang Rp 42 miliar lebih dan 218.000 dollar Singapura dari Asiong. Penyuapan Asiong pada Pangonal terkait agar terdakwa Pangonal memberikan paket pekerjaan Tahun Anggaran 2016, 2017 dan 2018 di kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.(*)

Foto: Mantan bupati Labuhanbatu yang juga politikus PDIP Pangonal Harahap sebelum dieksekusi di Lapas Tanjung Gusta Medan.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia