KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Oknum Satpol PP Taput Doyan Narkoba Diciduk Polisi

 
HUKUM

Oknum Satpol PP Taput Doyan Narkoba Diciduk Polisi
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 24-Jan-2018, 08:36:05 WIB

KabarIndonesia - Tapanuli Utara, Walaupun sudah cukup banyak pengguna/pemasok narkoba dijebloskan polisi ke penjara, ternyata belum memberikan efek jera terhadap pecandu barang haram itu.

Pada Rabu tengah malam (23/1) tim Sat Narkoba Polres Taput mengulang sukses menciduk PH anggota Satpol PP Tapanuli Utara. Tertangkapnya oknum polisi pamongpraja itu rupanya sudah dicurigai polisi sebagai pengguna narkoba jenis sabu-sabu. Pada tengah malam itu berdasarkan informasi akurat yang diperoleh, tim Sat Narkoba Polres Taput bergerak cepat ke lokasi sasaran. PH tidak berkutik ketika digelandang ke Mapolres berikut barang bukti sabu-sabu untuk pengusutan selanjutnya. 

Sumber KabarIndonesia belum dapat menjelaskan apakah PH hanya sebatas pengguna ataukah pengedar. Masih akan diselidiki lebih lanjut kemungkinan adanya oknum lain di Satpol PP Taput yang terkait dengan penangkapan PH. Dengan tertangkapnya PH telah menambah prestasi Polres Taput mengungkap kasus narkoba di daerah ini. 

Sebelumnya ketika Kapolres Taput dijabat AKBP DR Taripar Hutabarat, sudah 34 kasus narkoba di wilayah Taput yang berhasil diungkap. Tampaknya Polres Taput makin proaktif mensterilkan Taput dari peredaran narkoba yang disinyalir telah merasuk ke berbagai kalangan. Buktinya institusi polisi pamongpraja juga sudah ikut terkontaminasi. Tidak tertutup kemungkinan masih ada oknum lain di lingkungan Pemkab Taput yang terlibat penggunaan narkoba.(*)

Teksfoto: Oknum PH anggota Satpol PP Taput yang diciduk polisi.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia