KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Samsat Luncurkan Loket Pengaduan

 
HUKUM

Samsat Luncurkan Loket Pengaduan
Oleh : Joko Sugiarto | 06-Mar-2010, 21:35:07 WIB

KabarIndonesia - Seluruh kantor samsat (Sistem Administrasi Satu Atap) di Jakarta dan sekitarnya kini membuka pelayanan pengaduan. Para wajib pajak bisa menyampaikan informasi serta keluhan dalam layanan surat-surat kendaraan. Peresmian loket pelayanan tersebut diresmikan oleh Kepala Pelayanan Pajak Pemda DKI Jakarta,

Raynalda Madjid yang didampingi oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Condro Kirono beserta Dirut Bank DKI, Winny E Hassan. Kepala Pelayanan Pajak Pemda DKI Jakarta Raynalda menjelaskan, pihaknya menyambut baik inovasi yang dilakukan Polri dalam membukan layanan pengaduan dari masyarakat.

"Kalau ada keluhan, masyarakat jangan takut untuk melapor," tegas Raynalda di Kantor Samsat Jakarta Pusat dan Utara (Pustara) Jalan Gunung Sahari, Jakarta Utara.

Sementara itu Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Condro Kirono dalam kata sambutannya mengatakan, "Kami ingin pelayanan yang diberikan polisi terus berubah sehingga masyarakat mendapatkan manfaatnya."
 
Sedangkan menurut AKP Drs. Sutomo selaku Kepala Samsat Jakarta Pusat mengatakan, pelayanan pengaduan menampung segala informasi, baik itu pelayanan yang baik maupun yang jelek sekalipun. "Semua keluhan warga, akan kami tindak lanjuti dengan cepat," ujarnya di Jakarta, Jumat (5/3).

Raynalda seusai mengunjungi loket pelayanan menambahkan, mengaku kagum melihat sistem komputerisasi dan kecakapan polisi dalam menangani segala hal keluhan para wajib pajak. Warga ada yang mengeluh karena pada hari tertentu pelayanan sangat padat dan ada pula yang senang karena pelayanannya yang cepat dan humanis.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjung

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia