KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalMendagri Tjahjo Kumolo Himbau Masyarakat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa oleh : Danny Melani Butarbutar
16-Okt-2019, 10:13 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor111/11285/SJ tanggal15 Oktober 2019, dikabarkan bahwa Komunitas Lintas Agama dan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa akan menggelar Doa Bersama. Doa bersama tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 
 
HUKUM

Terpeleset, Balita Tewas Mengenaskan
Oleh : Hernawan A. Priyana | 24-Des-2008, 21:47:12 WIB

KabarIndonesia - Pacitan, Ini peringatan bagi ibu-ibu yang mempunyai anak balita. Hendaknya, mereka selalu mengawasi setiap kali anak balitanya bermain. Kalau tidak akan bernasib seperti Syarif Wildan,5, warga Dusun Bulusari, Desa Gemaharjo, Pacitan. Akibat terpeleset dari jembatan saat bermain, bocah malang itu jatuh ke sungai. Tak pelak, balita lucu itu pun tewas mengenaskan.

Kejadian tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Ibu (22/12). Sekitar jam 12.00 siang, sang ibu mencari korban untuk di suapi karena sudah waktunya makan siang. Si ibu pun bertanya kepada ayahnya. Namun Si ayah juga tidak mengetahui keberadaan Wildan. Akhirnya, Si ibu bertanya ke tetangga dekat, jawabannya pun sama, tidak tahu. Setelah sekian lama mencari tidak juga ditemukan, orang tua korban meminta kepada warga sekitar untuk membantu mencari.

Sekitar dua jam setelah pencarian, Sukadi,36, menemukan sandal jepit korban di sungai. Seperti dikomando, warga pun beramai-ramai mencari Wildan di sekitaran sungai. Akhirnya, bocah malang itu ditemukan Paryanto (42) tenggelam di dasar sungai dalam keadaan sudah meninggal. Atas inisiatif perangkat desa setempat, korban pun di bawa ke puskesmas setempat untuk di visum.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," ungkap AKP Sukimin, Kasatreskrim Polres Pacitan.

Menurut Kasatreskrim, pelajaran berharga bagi para ibu adalah agar selalu mengawasi anak-anaknya, terutama yang masih balita, ketika bermain. Ini untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali. Sebab, penyesalan tidak akan mengembalikan sang buah hati ke pangkuannya.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia