KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
EkonomiMenjadi Milenial Produktif Masa Pandemi Covid-19 oleh : Setyo Sudirman
09-Sep-2020, 16:35 WIB


 
 
KabarIndonesia - Salah satu kepiawaian generasi milenial dibandingkan generasi sebelumnya adalah kemahiran dalam teknologi. Boleh dikata, generasi memang sudah terpapar teknologi sudah sejak lahir.

Kalau generasi sebelum milenial biasa menikmati teknologi dengan gegap gempita televisi, milenial sudah beda arahnya dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
HUKUM

Vonis Mati Aulia Kesuma dan Geovanni Kellvin
Oleh : Benny Aswadina | 23-Jun-2020, 09:05:18 WIB

KabarIndonesia - Kasus pembunuhan berencana terhadap bapak dan anak (Edi Chandra Purnama alias Pupung dan Adi Pradana alias Dana) yang mengegerkan kawasan Lebak Bulus telah berakhir. Laporan net tv Nadia Soekarno dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,  majelis pengadilan negeri Jaksel diketuai Suharno SH menjatuhkan vonis mati pada otak pembunuhan Aulia Kesuma dan anaknya Geovanni Kelvin, seumur hidup untuk sang eksekutor Kusmawanto Agus dan Sugeng M. Nurwahid.

Otak pembunuhan Aulia dan anaknya Kelvin serta sang eksekutor mati Agus dan Sugeng,  dalam amar putusan Majelis dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan berencana, melanggar Pasal 340 jo 55 ayat 1 ke 1 KUHP sesuai dakwaan primer. Vonis majelis hakim ini sama dengan tuntutan Jaksa penuntut umum yang menuntutnya mati dan seumur hidup.

Kasus bermula di bulan Juni 2019,  saat itu istri siri Pupung yakni Aulia Kesuma merasa kesulitan membayar angsuran hutangnya tiap bulan pada pihak bank plat merah  yang jumlahnya sampai miliaran. Aulia minta Pupung menjual rumah besar yang ditempatinya di Jalan Lebak bulus 1 Ciilandak, Jaksel, guna melunasi utang, tetapi ditolak Pupung dan anak tirinya Dana.

Menurut awak media, Aulia minta tolong pada 2 orang yang lagi butuh uang, Agus dan Sugeng melakukan eksekusi mati Pupung dan Dana. Kedua eksekutor Agus dan Sugeng dijatuhi hukuman seumur hidup.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia