KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiMenulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta oleh : Romi Febriyanto Saputro
01-Sep-2015, 00:34 WIB


 
 
Menulis di KabarIndonesia Dapat Rp 5 Juta
KabarIndonesia - Kekuatan media online ternyata tidak kalah dengan media cetak. Setidaknya inilah yang saya rasakan ketika pada Kamis pagi, 20 Agustus 2015. Saya menerima pesan WA dari Panitia Lomba Penulisan BMKG yang mengabarkan bahwa tulisan saya di KabarIndonesia, 6
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sop Merah 19 Aug 2015 12:53 WIB

Renung Rembulan Tertutup Awan 10 Aug 2015 13:52 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Pengunjung Antusias ke GIIAS 2015 03 Sep 2015 03:46 WIB

 
Gaun Terbuat dari Roti? 21 Aug 2015 19:08 WIB

 

Penuntutan Perda oleh Pedagang Kaki Lima di Singaparna

 
DAERAH

Penuntutan Perda oleh Pedagang Kaki Lima di Singaparna
Oleh : Redi Mulyadi | 31-Des-2009, 23:01:16 WIB

KabarIndonesia - Tasikmalaya, Para pedagang yang tergabung dalam wadah Himpunan Pedagang Kaki Lima Singaparna (HPKLS) menuntut kepada Pemkab Tasikmalaya untuk membuat peraturan daerah (Perda) bagi mereka. Adapun tujuannya, adalah guna memperoleh kejelasan masa depan para PKL di Singaparna.     

Keseriusan tuntutan para PKL untuk dibuatkan Perda itu disampaikan saat digelarkan acara seminar hukum Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Gratis dan Rapat Akbar yang berlangsung di Gedung Dakwah Mesjid Besar Singaparna, kemarin.     

“Dengan dikeluarkannya Perda, maka para PKL akan memiliki kepastian hokum.Jika tidak, warga PKL Singaparna akan selalu dihantui perasaan cemas. Akan sampai kapan hak guna pakai tempat? Adakah jaminan untuk tidak digusur lagi? Dan lainnya,” ungkap Ketua HPKLS, Agus Kusyawan.     

Selain tuntutan pembentukan Perda, Agus menambahkan, para PKL mengharapkan adanya pemahaman tentang hukum dan pelayanan kesehatan gratis dari rumah sakit.

“Karena apapun itu bentuk pekerjaannya diperlukan peraturan dan pelayanan kesehatan secara maksimal, jangan dimarjinalkan,“ tuturnya.   

Pada kesempatan itu, H. Djedje Suhendi ST mengatakan, bahwa pemerintah akan menampung aspirasi dari para pedagang kaki lima di Singaparna. Dalam hal Perda, pihaknya akan membahasnya terlebih dahulu, dan tentunya Perda yang bijak sesuai dengan situasi.      

“Selain itu, kami meminta kepada anggota HPKLS untuk mematuhi peraturan yang sudah ada sekarang, khususnya menyangkut kebersihan, ketertiban, keamanan dan penggunaan jalan sebagaimana mestinya,” ungkap H. Djedje Suhendi.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
31-Aug-2015, 22:34 WIB


 
  Menumbuhkan Tanaman Kacang Panjang di Pennsylvania, USA Tanaman kacang panjang ini tumbuh subur di Pennsylvania, USA. Tidak banyak terserang penyakit. Pemeliharaannya cukup dengan mengairi, pemupukan NPK 9-12-12, pemangkasan daun-daun kering dan tidak sehat, serta penyiangan. (Juli 2015)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Binsik Prajurit KOREM 044/GAPO 03 Sep 2015 03:47 WIB