KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Penuntutan Perda oleh Pedagang Kaki Lima di Singaparna

 
DAERAH

Penuntutan Perda oleh Pedagang Kaki Lima di Singaparna
Oleh : Redi Mulyadi | 31-Des-2009, 23:01:16 WIB

KabarIndonesia - Tasikmalaya, Para pedagang yang tergabung dalam wadah Himpunan Pedagang Kaki Lima Singaparna (HPKLS) menuntut kepada Pemkab Tasikmalaya untuk membuat peraturan daerah (Perda) bagi mereka. Adapun tujuannya, adalah guna memperoleh kejelasan masa depan para PKL di Singaparna.     

Keseriusan tuntutan para PKL untuk dibuatkan Perda itu disampaikan saat digelarkan acara seminar hukum Sosialisasi Pelayanan Kesehatan Gratis dan Rapat Akbar yang berlangsung di Gedung Dakwah Mesjid Besar Singaparna, kemarin.     

“Dengan dikeluarkannya Perda, maka para PKL akan memiliki kepastian hokum.Jika tidak, warga PKL Singaparna akan selalu dihantui perasaan cemas. Akan sampai kapan hak guna pakai tempat? Adakah jaminan untuk tidak digusur lagi? Dan lainnya,” ungkap Ketua HPKLS, Agus Kusyawan.     

Selain tuntutan pembentukan Perda, Agus menambahkan, para PKL mengharapkan adanya pemahaman tentang hukum dan pelayanan kesehatan gratis dari rumah sakit.

“Karena apapun itu bentuk pekerjaannya diperlukan peraturan dan pelayanan kesehatan secara maksimal, jangan dimarjinalkan,“ tuturnya.   

Pada kesempatan itu, H. Djedje Suhendi ST mengatakan, bahwa pemerintah akan menampung aspirasi dari para pedagang kaki lima di Singaparna. Dalam hal Perda, pihaknya akan membahasnya terlebih dahulu, dan tentunya Perda yang bijak sesuai dengan situasi.      

“Selain itu, kami meminta kepada anggota HPKLS untuk mematuhi peraturan yang sudah ada sekarang, khususnya menyangkut kebersihan, ketertiban, keamanan dan penggunaan jalan sebagaimana mestinya,” ungkap H. Djedje Suhendi.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia