KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalGaruda Indonesia Menerima "Passenger Airline of the Year Award - Antarbenua" oleh : Kabarindonesia
29-Mar-2015, 18:41 WIB


 
 
Garuda Indonesia Menerima
KabarIndonesia - Schiphol (Belanda), Pada tanggal 26 Maret 2015 yang lampau Schiphol (Belanda) telah memberikan berbagai macam Aviation
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kerja di Bawah Panas 24 Mar 2015 00:41 WIB

Kepada Machfud Azhari SE 23 Mar 2015 05:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Sepenggal Kisah Menuju Ambarawa 20 Mar 2015 14:38 WIB

 

Lomba Lari 10 Km dan Fun Bike di Kota Ambon

 
OLAH RAGA

Lomba Lari 10 Km dan Fun Bike di Kota Ambon
Oleh : Dispen Kormar | 27-Nov-2012, 03:45:04 WIB

KabarIndonesia -Dalam rangka memperingati HUT Marinir TNI Angkatan Laut ke – 67 di Kota Ambon, Sabtu (24/11) dilaksanakan Lomba Lari 10 K dan Fun Bike yang diikuti oleh seluruh masyarakat, serta TNI – Polri dari Provinsi Maluku Kota Ambon. Sebanyak 850 orang mengikuti lomba lari 10 K, sedangkan peserta Fun Bike diikuti oleh sebanyak 40 orang.

Perlombaan Lari 10 K dan Fun Bike memulai star dari depan Kantor Walikota Ambon dan menuju garis Finish di Mako Lantamal IX, Halong, Ambon. Perlombaan lari 10 K diawali dengan pelepasan peserta Fun Bike oleh Walikota Ambon dengan didampingi Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, sedangkan untuk lomba lari 10 K dilepas oleh Sekretaris Kota Ambon bersama Komandan Lantamal IX.

Sebelum mengumumkan para pemenang lomba, baik kategori umum, TNI–Polri, pelajar maupun mahasiswa. Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin, yang didampingi Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) B. Ken Tri Basuki dan para Asisten Danlantamal IX, menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan lomba lari 10 K dan fun bike merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Marinir TNI Angkatan Laut ke-67 di Kota Ambon. Kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga khususnya olahraga atletik. Selain itu event ini dilaksanakan untuk mencari bakat–bakat putra-putri Maluku khususnya di bidang olahraga atletik.

Bagi peserta yang menjuarai lomba lari akan dicatat oleh panitia perlombaan, sehingga pada setiap "event " Nasional maupun Internasional diharapkan dapat diikut sertakan mewakili Provinsi Maluku. Komandan Lantamal IX juga menyampaikan akan merekomendasikan putra–putri daerah Maluku untuk masuk menjadi anggota TNI-Polri khususnya bagi mereka yang berprestasi dibidang olahraga dan tentunya memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Asep Burhanudin mengucapkan terima kasih kepada Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Efhardian dan seluruh panitia yang terlibat atas suksesnya penyelenggaraan acara lari 10 K dalam rangka HUT Marinir ke -67 di Lantamal IX.

Adapun yang menjadi juara pada lomba lari 10 K untuk Kategori umum, juara pertama nomor dada 027, juara kedua nomor dada 101 dan juara ketiga dengan no.dada 116. Untuk juara lomba Lari 10 K untuk kategori TNI–Polri juara pertama dengan waktu 30 Menit 20 detik dimenangkan oleh perwakilan dari Kodam VII Wirabuana nomor dada 230, juara kedua dengan waktu 31 Menit 14 Detik dimenangkan dari Kodam VII Wirabuana nomor dada 262, dan juara Ketiga dari Kodam IV Diponegoro nomor dada 085 dengan waktu 32 Menit 42 Detik.

Bagi para pemenang lomba juara pertama berhak mendapatkan Tropi dan Uang tunai sebesar Rp. 5.000.000 Juara kedua mendapatkan Tropi dan Uang Tunai Rp. 3.000.000 dan juara ketiga mendapatkan Tropi dan Uang Tunai Rp. 2.000.000.

Selain memberikan hadiah bagi pemenang, panitia penyelenggara mengadakan door prize kepada seluruh peserta lomba yang mengikuti perlombaan baik lomba lari 10 K maupun Fun Bike. Hadiah door prize kali ini berupa Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Tv, Magic Com, Kipas Angin, Blender, dll. Pengumuman door prize dilaksanakan dengan cara diundi. Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Orkes Sagita Nada dan penyanyi lokal kota Ambon. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ngampar Boekoeoleh : Johanes Krisnomo
22-Mar-2015, 21:44 WIB


 
  Ngampar Boekoe Sepintas, gelaran buku di Taman Pemkot Cimahi nampak seperti jualan buku bacaan, Minggu (22/03/15). Nyatanya berbeda, buku gratis dibaca, di antara lalu-lalang orang-orang yang bersantai menikmati segarnya udara pagi. Dengan jumlah buku yang sangat terbatas, beberapa anak-anak muda, mendirikan sebuah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Kritik Pendidikan Gaya Bank 24 Mar 2015 00:37 WIB

Game dan Masa Depan 22 Mar 2015 01:25 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Ginjal Sehat Untuk Semua 19 Mar 2015 11:52 WIB

 
Rambu Car Free Day Di Bogor 06 Mar 2015 21:06 WIB

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia