KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Menikmati Sensasi Pemandian Air Panas Pacet, Mojokerto

 
PARIWISATA

Menikmati Sensasi Pemandian Air Panas Pacet, Mojokerto
Oleh : Santy Fidrianna | 08-Feb-2008, 12:03:21 WIB

KabarIndonesia – Tempat wisata yang satu ini berada di daerah pegunungan yang sejuk, indah, dan alami. Sebuah lokasi pariwisata yang menawarkan sensasi pemandian air panas yang dapat melepaskan letih dan penat setelah sekian lama kita terjebak dalam rutinitas pekerjaan yang kadang kala menjemukan.

Lokasi Pemandian air panas ini terletak di Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto Jawa Timur yang mudah dijangkau, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Sepanjang perjalanan menuju lokasi dipenuhi dengan pemandangan alam yang tak kalah elok. Jajaran bukit, aliran sungai bening yang mengalir dan hutan perawan yang masih asri terbentang luas menyambut kedatangan wisatawan yang ingin menikmati pemandangan di sekitar lokasi pariwisata.

Menurut Ibu Arifin, salah seorang penduduk setempat menjelaskan bahwa, ”Siapa saja yang mandi berendam di kolam air panas tersebut, dapat berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti encok, pegal linu, rematik, penyakit kulit, dan lain-lain, terutama jika terapi mandi air panas itu dilakukan secara rutin dan berkala.” Asyik juga ternyata, selain rekreasi juga bisa untuk pengobatan berbagai macam penyakit karena sumber air panas dari dalam perut bumi tersebut mengandung belerang.

Untuk masuk ke dalam lokasi pemandian yang menyediakan empat macam kolam dengan berbagai tingkat suhu kolam mulai dari kolam dingin, sedang, panas dan sangat panas tersebut tidaklah mahal, bahkan terkesan sangat murah. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 6.000,- kita sudah bisa menikmati semua fasilitas kolam itu.

Tak jauh dari lokasi pemandian air panas, masih dalam satu kompleks, tersedia juga kolam pemancingan ikan dan arena bermain anak-anak yang bernama Ubalan. Disini terdapat berbagai macam permainan anak-anak seperti ayunan, mandi bola, sepeda air, dan lain-lain. Jajanan yang ditawarkan juga sangat khas seperti tape ketan hitam yang bisa menghangatkan badan karena di lokasi ini hawanya sangat dingin dan wedang jahe yang rasanya pedas, panas dan tentunya nikmat menemani cuaca mendung berkabut di areal Ubalan, Pacet - Mojokerto.

Untuk bekal oleh-oleh pulang sangatlah menarik; para penjual disana menyediakan berbagai macam buah-buahan, sayur mayur, kripik, dan sebagainya. Harganya pun tergolong miring. Seperti buah alpukat, jeruk, apel, sayur kentang, tomat, sawi, kripik tela, singkong, bawang, dan banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi, ini adalah salah satu lokasi pariwisata yang menarik, murah meriah, dan tentunya bisa menyehatkan. Lets go!!!


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia