KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Di Gubuk Sesal 30 Jun 2016 17:36 WIB

Ayah 30 Jun 2016 17:22 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Tangse

 
PARIWISATA

Tangse
Oleh : Muhammad Al Mushawwir | 03-Feb-2009, 16:34:43 WIB

KabarIndonesia - Tangse berasal dari kata :"Tangsi", yang berarti pos besar. dan untuk anda ketahui saja bahwa empunya pos ini adalah Belanda. tepatnya pada saat agresi militer Belanda ke Aceh. Begitu lah sejarah awal adanya nama Tangse.

Tangse, sebuah kecamatan didalam kab, PIDIE yang notabatenya adalah kawasan pegunungan ULU MASEn. sungguh masih memaparkan sebuah keindahan yang masih elok serta menawan. Namun, tidak bisa di elak kawasan yang memiliki hawa kesejukan hampir seperti Takengon ini juga sudah terjamah Ilegal Logging. Tapi sekarang Alhamdulilah Ilegal Logging sudah mulai berangsur meninggalkan Tangse, karena sudah banyak warga yang sadar akan penyesalan yang besar ketika nanti hutan sudah punah.

Gambar difoto menampakkan sesuatu yang masih alami dari kawasan Tangse. ini "Cot Kumbang"......! begitulah seorang warga mencoba menjelaskan nama tempat ini kepada saya.
Oooooo...., saya hanya bisa mengangguk dengan penuh kebanggaan. sebab setelah merasa kacapean setelah menempuh perjalanan selama dua jam, bisa terbayar dalam beberapa menit setelah melihat pemandangan tangse.

Sebenarnya saya masih ingin berpetualang didaerah yang katanya dulu pernah dijadikan tangsi Belanda ini, tapi apa daya hujan lebat membuat perjalanan saya berhenti begitu saja tanpa sedikit belas kasihan kepada saya.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com
  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB

 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia