KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanRiset Penyembuhan Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Ibu Ani Yudhoyono oleh : Kabarindonesia
14-Feb-2019, 12:25 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit kanker darah. Bagaimana perkembangan metode peneliti untuk penyembuhan jenis penyakit ini?Dalam keterangan resmi melalui video yang diunggah di Youtube, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberitahukan bahwa istrinya, Ani
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB


 
Lika Liku Cinta 16 Feb 2019 05:24 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Izin Usaha Tempat Hiburan Malam Diperketat

 
PARIWISATA

Izin Usaha Tempat Hiburan Malam Diperketat
Oleh : Gordon Naibaho | 13-Des-2008, 21:16:16 WIB

KabarIndonesia Dinas Pariwisata DKI Jakarta akan mengawasi izin tempat hiburan. Kebijakan tersebut terkait dengan banyaknya tempat hiburan yang menjadi tempat transaksi seksual dan perdagangan manusia.

Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Arie Budhiman menjelaskan, pihaknya akan melakukan pembaruan izin usaha terhadap tempat hiburan yang beroperasi di wilayah Jakarta setiap tahunnya.

Melalui sistem perpanjangan izin operasi baru tersebut, maka jika ada tempat hiburan yang beroperasi tidak sesuai dengan izin operasional, maka tempat hiburan tersebut akan ditutup. Oleh karena itu, pihaknya akan secara rutin melakukan tinjauan ke lapangan.

Berdasarkan data sekitar 1.200 tempat hiburan dibuka di Jakarta. Terdiri atas 24 varian di antaranya yakni pub, bar, billiard, arena ketangkasan, karaoke dan tempat pijat.

Arie menambahkan, pengawasan tersebut merupakan tindak lanjut atas terbongkarnya beberapa tempat hiburan menjadi lokasi tindak penjualan manusia (human trafficking) serta transaksi pemuas hasrat.

"Kegiatan itu dilakukan oleh sindikat. Sistemnya berupa sel sehingga susah mencari siapa kepala sindikatnya," jelas Arie di Jakarta, Senin (8/12).

Pihaknya juga terbantu dengan langkah polisi dalam memberantas tempat hiburan illegal tersebut. Arie berharap, langkah pemberantasan ini bukan hanya sebatas kegiatan musiman semata. Namun harus dilakukan secara konsisten agar sindikat pelaku tindak pidana yang menggunakan tempat hiburan sebagai lokasi usahanya bisa ditumpas.

Sebelumnya, sejumlah tempat hiburan yang ada di Jakarta digrebek polisi karena menjadi lokasi tindak pidana. Puluhan wanita penjaja seks dan korban tindak pidana penjualan manusia diamankan dari tempat tersebut. Polisi sudah menetapkan sejumlah tersangka dalam kasus itu, namun tempat hiburan yang menjadi lokasi tindak pidana ini masih beroperasi.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:

http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Buktikan Tuhan Itu Ada! 15 Feb 2019 14:39 WIB

Menabur Neraka Menuai Sorga 14 Feb 2019 13:44 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia