KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalBritish Counsil Resmi Luncurkan "English for Indonesia" oleh : Buddy Wirawan
13-Okt-2018, 19:50 WIB


 
 
KabarIndonesia - British Council dan Kedutaan Besar Inggris pada 2 Oktober 2018 secara resmi meluncurkan English for Indonesia yaitu program yang akan memberikan sumber belajar dan mengajar bahasa Inggris yang berkualitas dan bebas biaya untuk seluruh masyarakat Indonesia. 
Materi-materi belajar dan
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Batik adalah Indonesia 13 Okt 2018 19:47 WIB

Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 
 
PARIWISATA

Kementerian Pariwisata dan PPHI Selenggarakan Sarasehan Industri Pariwisata Halal
Oleh : Benny Aswadina | 02-Nov-2017, 14:00:16 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Untuk meningkatkan ranking industri pariwisata halal menggeser Malaysia, Ditjen Pengembangan Destinasi Wisata Budaya Kemenpar bekerjasama dengan Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia yang dipimpin Riyanto Sofyan, B.S.E.E., MBA menggelar Sarasehan Industri Pariwisata Halal, Rabu (2/11) di Sofyan Hotel Jakarta Pusat.

Sarasehan industri pariwisata halal menurut Ketua PPHI Riyanto Sofyan pada tvone Lydia Nanda, dikandung maksud pertama bersilahturahmi diantara peserta mewakili travel agent, perhotelan diwakili Heru Isnawan dari Hotel Grasia Semarang, salon muslimah moz5 diwakili Yulia Astuti,  Masyarakat Ekonomi Syariah DKI Jakarta diwakili Agus dan asosiasi industri pariwisata halal serta komunitas pariwisata halal. Sarasehan dilanjutkan membahas bagaimana meningkatkan ranking industri pariwisata halal sejajar dengan negeri jiran Malaysia.

Ketua PPHI, Bung Riyanto Sofyan yang merupakan Oomnya penyanyi Marshandamengatakan,  berdasarkan syariah makanan halal yang sudah diverifikasi halal baru di Aceh dan Lombok NTB. "Menyusul  Jateng, DIY, Jabar, Jatim, Kep Riau dan Sulsel," kata Lokot Ahmad Enda, Asisten Deputi Pengembangan Destinasi Wisata Budaya Kemenpar pada Paramitha Soemantri dengan mantap.
"Bagaimana kita dapat meningkatkan ranking industri pariwisata halal itu tergantung kerja keras bapak ibu peserta sarasehan industri pariwisata halal," tutur Ketua PPHI Riyanto Sofyan yang diamini Lokot Ahmad Enda pada Pewarta Kabarindonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 
Manfaat Membaca 22 Sep 2018 15:12 WIB


 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia