KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Menikmati

 
PARIWISATA

Menikmati "Lesehan Bukit" di Kota Lembah, Palu
Oleh : Femilia Zahra | 17-Aug-2017, 09:22:49 WIB

KabarIndonesia - Palu,  Berada di tengah pulau Sulawesi, Kota Palu mempunyai magnet pariwisata tersendiri, menjadikannya dengan daya tarik yang unik pula.   Kota yang identik dengan lembah ini mengundang sejuta rahasia untuk dieksplor. Berikut merupakan liputan reporter Kabarindonesia di kota Lembah  Palu menawarkan eksotisme tersendiri.

Pernahkah Anda rasakan lesehan dengan view gemerlap lampu malam dari atas bukit? Mungkin sebagain dari pembaca belum merasakannya dan bagaimana nikmatnya lesehaan di atas bukit. Palu yang merupakan kota teluk  menyuguhkan "view" pegunungan dan pantai dalam satu "landscape" sehingga dapat membuat setiap orang nyaman untuk menikmati keindahannya dari beberapa sudut. 
Reporter KabarIdonesia mencoba melihatnya dari sudut terbaik beberapa waktu lalu langsung dari lokasi untuk menikmati keindahan "landscape" ini adalah kawasan Donggala Kodi karena merupakan daerah tertinggi di kota Palu bagian barat sehingga selalu menarik minat pengunjung baik yang berasal dari kota Palu maupun pengunjung dari luar daerah. kami pun berinisiatif menamakannya "Lesehan Bukit".   
Lokasi yang banyak dikunjungi witasawan, mayoritas pantauan kamu dari golongan adalah muda-mudi dari kota Palu dan sekitarnya. Hal ini menarik investor untuk berinvestasi  usaha sejenis café yang  dibangun dengan konsep berbeda mulai dari tongkrongan anak muda hingga keluarga.   
Ternyata konsep lesehan tidak hanya digemari masyarakat Jogjakarta, namun konsep yang berbeda dengan tawaran Lesehan dari ketinggian buit tersebut banyak diminati disini.  Berbagai  alasan pengunjung  yang coba dihimpun repoter seperti menyatu dengan alam, bisa melihat kota Palu, tenang dan berbagai alasan lainny.  Sedianya memang Lesehan "outdor" ini berada di atas bukit. Setibanya di sana kita akan disambut  jejeran pondok beratap rumbia, tanpa dinding dan beralas tikar anyaman yang menyiapkan makan dan minuman dengan harga yang relatif murah. Ditambah lagi dengan pemandangan langsung kota lembah Palu yang berkelip dari atas bukit jika dinikmati pada malam hari.   
Bagi Anda yang belum punya pilihan untuk berlibur ke Kota Palu, lokasi ini dapat menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.***

      

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia