KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Rute Baru Vietjet, Mendukung Kemajuan Pariwisata Dua Negara

 
PARIWISATA

Rute Baru Vietjet, Mendukung Kemajuan Pariwisata Dua Negara
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 23-Aug-2017, 02:21:50 WIB

KabarIndonesia - Vietjet umumkan rencana pembukaan rute internasional baru Jakarta - Ho Chi Minh City  (HCMC) yang merupakan kota terbesar di Vietnam. Acara pengumuman rute baru ini dihadiri Yang Mulia Nguyen Phu Trong, Sekertais Jenderal Partai Komunis Vietnam yang baru pertama kali melakukan kunjungan resmi ke Indonesia, serta para petinggi pemerintah Vietnam lainnya serta  pejabat Indonesia. Rencananya mulai tanggal 20 Desember 2017 mendatang, rute ini akan mulai dioperasikan. Karenanya, setiap hari Vietjet akan berangkat dari Jakarta pada pukul 01:40 dini hari, dan menempuh perjalanan udara selama tiga jam sebelum akhirnya mendarat di HCMC pada pukul 04:40 pagi hari.

Tanpa adanya perbedaan waktu antara Jakarta  HCMC, maka Vietjet akan kembali lepas landas dari HCMC pada pukul 20:40 malam dan tiba di Jakarta pada 23:40 malam.  

Dinh Viet Phuong, Vietjet Vice President berharap rute terbaru ini akan mampu mempererat hubungan antara kedua negara dalam mendorong pengembangan sektor ekonomi, budaya, finansial, yang pada akhirnya dapat berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional.   Ho Chi Minh City (HCMC) akan menjadi gerbang yang memperluas akses kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Vietnam, yang dikenal memiliki pantai-pantai yang indah serta berbagai situs warisan dunia yang diakui Unesco. Dari HCMC ini wisatawan bisa menuju ibu kota Vietnam, Hanoi, yang menawarkan atmosfer wisata yang unik, serta destinasi pariwisata unik lainnya seperti Hue yang merupakan bekas wilayah pemerintahan Imperial masa lalu, Da Nang destinasi romantis yang menawarkan pemandangan pantai yang spektakuler, provinsi Quang Binh yang menawarkan wisata ke gua terbesar di dunia.  

Pun sebaliknya, di mata wisatawan dari Vietnam dan mancanegara, Jakarta yang terkenal dengan kehidupan multikultural yang unik, ragam kuliner yang luar biasa lezat, serta berbagai pengalaman wisata yang penuh warna, akan menjadi gerbang utama ke beragam pariwisata Indonesia lainnya semisal Borobudur, Prambanan, Taman Nasional Komodo, Taman Nasional Ujung Kulon, Hutan Hujan Sumatra yang diakui Unesco sebagai warisan dunia, serta pantai-pantai yang sering disebut sebagai ‘surga dunia’ berkat pemandangan dan kebudayaan yang ditampilkannya. 

Vietjet bertekad terus mendukung pertumbuhan industri pariwisata Indonesia dan Vietnam dengan menawarkan layanan berkualitas tinggi dan harga terjangkau dengan beragam kelas layanan. Selama penerbangan Vietjet juga menawarkan kursi nyaman, makanan lezat, dan berbagai aktivitas kejutan lainnya dengan dukungan pelayanan terbaik dari seluruh kru yang berjiwa dinamis nan ramah.   Tidak ketinggalan berbagai tiket promosi dengan harga spesial dapat dibeli melalui program “It’s time to Vietjet”, yang dimulai pukul jam 12 siang hingga beberapa jam ke depan setiap harinya. (*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia