KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWUPID INDONESIA 2017: Pemilihan Dua Tim Debat Bahasa Inggris untuk Mewakili Indonesia di WUPID Global oleh : Redaksi-kabarindonesia
18-Okt-2017, 01:37 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, 18 Oktober 2017 – Ruang kuliah 7-6 dan 7-7 Sampoerna University Jakarta seketika berubah hening dan suasana menegang sebab Muqriz Mustafa Kamal selaku Chair Adjudicator Final round akan mengumumkan
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sabar dan Syukur 12 Okt 2017 01:07 WIB

Di Padepokan Om Jin 12 Okt 2017 01:06 WIB


 
BERITA LAINNYA
 
"Tangisan" Ridho Irama 12 Okt 2017 10:00 WIB


 

 

Sensasi Seru Wisata Air di Galaxy Waterpark Jogja

 
PARIWISATA

Sensasi Seru Wisata Air di Galaxy Waterpark Jogja
Oleh : Dewi Nur Indahsari | 19-Sep-2017, 22:48:05 WIB

KabarIndonesia - Yogyakarta. Sebagai tempat tujuan wisata utama di Indonesia, Yogyakarta dan masyarakatnya semakin menyadari bahwa perekonomian di Daerah Istimewa Yogyakarta meningkat seiring semakin tingginya tingkat kunjungan wisatawan ke Yogyakarta. Wisata air mulai menjadi menu favorit masyarakat. Termasuk satu tempat wisata air yang menjadi salah satu pilihan kunjungan di daerah Banguntapan Bantul Yogyakarta, yaitu Galaxy Waterpark yang mengusung tagline “Your Family Adventure”.
Sebelumnya, di Yogyakarta telah bermunculan beberapa destinasi wisata air sehingga dengan keberadaan Galaxy waterpark ini semakin meramaikan pilihan turis berwisata air.
Awal berdiri pada Desember 2014, manajemen mulai melakukan soft launching dan banyak mengundang masyarakat untuk mencoba wahana bermain air ini. Per Januari 2015, Galaxy Waterpark terbuka untuk umum. Galaxy Waterpark didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar.  

Selain wisata air, dalam kompleks lahan tersebut juga terdapat Galaxy Futsal yang masih satu manajemen dengan Galaxy Waterpark. Wahana yang utama di Galaxy Waterpark adalah kolam pemandian, yang itupun terdiri atas beberapa jenis kolam, yaitu kolam balita, kolam remaja, kolam arus, kolam olympic dan kesemuanya masingmasing memiliki wahana tersendiri.


Yang menarik, Anda juga bisa menikmati wahana flying fox yang disediakan bagi remaja dan juga anak–anak dengan ketinggian wahana 15 meter dari tanah dan panjang 80 meter. Jangan khawatir merasa kepanasan, karena di sana tersedia gazebo–gazebo yang bisa digunakan untuk duduk–duduk santai sembari menunggu putra–putri Anda bermain air. Musholla yang nyaman juga disediakan. 
Di area kolam remaja, tersedia 2 buah waterslide yang pasti akan membuat Anda merasakan sensasi seru. Demikian juga di area kolam anak–anak, juga disediakan papan seluncuran, ember tumpah dan juga jembatan yang kesemuanya tentu sudah dipastikan aman untuk anak–anak. Bagi Anda yang tidak bisa berenang, Anda bisa mengikuti les berenang yang tersedia. Selain itu, kini banyak sekolah–sekolah di Yogya yang menyelenggarakan ekstra kurikuler berenang di Galaxy Waterpark.
Selesai berenang berasa lapar? Jangan khawatir, tersedia juga kantin dengan harga sangat terjangkau dengan menu beragam dari aneka ayam goreng, gado – gado, lotek, mie goreng, pisang goreng coklat, aneka minuman segar, dan berbagai makanan minuman lainnya yang menggugah selera.
Untuk menuju ke Galaxy waterpark, Anda cukup mengarahkan perjalanan Anda ke Ringroad jalan Wonosari. Galaxy Waterpark berlokasi di jalan Wonosari KM 6, sebelah utara jalan.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Aldwin dan Ibrahim, Pemenang Ajang Debat - WUPID 2017oleh : Johanes Krisnomo
18-Okt-2017, 23:31 WIB


 
  Aldwin dan Ibrahim, Pemenang Ajang Debat - WUPID 2017 Aldwin Octavianus (kanan) dan Ibrahim Panji Indra (kiri) dari Universitas Indonesia, terpilih sebagai pemenang dalam ajang kompetisi debat Bahasa Inggris WUPID - World Universities Peace Invitational Debate, di Jakarta (14-15/10/17). Mereka berhak mewakili Indonesia di QIUP WUPID Global 2017, Malaysia
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Skenario Menjatuhkan TNI 19 Okt 2017 00:54 WIB

Danau Toba Bukan Danau Tuba 14 Okt 2017 05:14 WIB

 

 

 

 

 
Kampanye Olah Raga 18 Okt 2017 10:35 WIB

 
Pimpinan Redaksi HOKI 2017 09 Okt 2017 20:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia