KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBusa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan oleh : Dedi Sugiri
25-Jun-2016, 09:45 WIB


 
 
Busa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan
KabarIndonesia - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus diatasi secara cepat.  Karenanya, Korem 044/Gapo selalu melaksanakan pemantauan secara terus menerus di wilayah yang disinyalir rawan kebakaran. Dengan begitu, apabila terjadi kebakaran akan cepat diatasi.

Selain melaksanakan
selengkapnya....


 


 
BERITA SELULAR LAINNYA


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
IPTEK

Fren Jaringan Selular CDMA Terluas dengan Layanan Hiburan Terpadu
Oleh : Lady Asther Laura | 29-Jun-2007, 11:47:27 WIB

KabarIndonesia - PT. Mobile-8 Telecom Tbk. (Mobile-8) yang terkenal dengan brand product-nya Fren, hadir di Cendrawasih Hall booth C 06 Jakarta Convention Centre dalam rangka partisipasi operator selular berteknologi CDMA tersebut dalam acara perhelatan akbar tekonologi seluler tahunan, yaitu ‘Indonesia Cellular Show (ICS) 2007’.

Dalam rangkaian kegiatan yang akan berlangsung 5 hari tersebut, Fren mengusung berbagai program yang bertajuk ‘The Widest Mobile CDMA Coverage’ sebagai tema utama mereka. Hal ini sejalan dengan pengembangan jaringan Fren ke luar Jawa yang dimulai pada akhir Bulan Juni 2007 ini.
Dengan pengembangan jaringan tersebut, diharapkan penerimaan Fren sebagai operator seluler dengan jaringan CDMA yang terluas semakin diterima masyarakat dengan baik.

Selain dikenal dengan inovasi dalam hal tarif seperti program tarif Rp. 5,- / 30 detik untuk panggilan sesama Fren dan program tarif Juara Rp. 10,- / detik baik ke semua selular lain, nomor telepon rumah (PSTN) maupun ke delapan negara lain melalui SLI 01068, Fren juga memiliki beragam konten layanan bernilai tambah (VAS). Salah satunya adalah layanan hiburan terpadu (one-stop entertainment) di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai tontonan TV menarik dalam layanan TV Mobi, ragam layanan konten terkini seperti nada dering eksklusif Jamie Cullum, Video-on-Demand, Wallpaper, serta kuis berhadiah nonton gratis konser Michael Learns To Rock di Malaysia pada Agustus 2007 mendatang.

Selain itu sebagai salah operator yang dikenal dengan kecepatan data aksesnya, Fren menghadirkan beragam layanan akses internet termasuk CDMA2000 1X, CDMA2000 EVDO serta MISP.

Chief Commercial Officer Marketing & Strategy
Mobile-8 Loh Keh Jiat mengatakan, “Dengan perluasan jaringan yang semakin mengukuhkan Fren sebagai operator selular berteknologi CDMA dengan jaringan terluas dan tarif yang sangat terjangkau, kini pelanggan tidak perlu ragu untuk menetapkan pilihan pada Fren. Selain itu, seiring dengan penetrasi pasar di kalangan anak muda yang dilakukan oleh Fren, maka Fren juga membuka kesempatan bagi kaum muda untuk berpartisipasi dalam acara Lomba Foto dan Lomba desain dalam event bertajuk FrenOmena.”

Selama berlangsungnya event ICS 2007 ini, Mobile-8 juga menggelar berbagai permainan menarik antara lain ‘Rebut Uang Gratis’ untuk setiap pembelian senilai Rp. 200.000,- (bukan kelipatan) di mana mereka akan mendapatkan kesempatan berebut hadiah uang tunai. Di akhir acara, band asal Jogja Wong Pitoe akan hadir menghibur para pengunjung di booth Fren yang berbentuk seperti ruang angkasa tersebut.

 Blog:  http://www.kuis-bola.blogspot.com/ 
Email:  kuis@kabarindonesia.com
Big News Today..!!! Let's see here:
www.kabarindonesia.com 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia