KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
ROHANI

DR. JOHN PALINGGI: Umat Kristen Jangan Takut
Oleh : Arman Rachmadi | 26-Des-2007, 22:57:06 WIB

KabarIndonesia - Umat Nasrani atau Kristen dihimbau dalam perayaan natal ini agar selalu membawa pesan kedamaian di bumi dan jangan takut dalam menjalankan kehidupan karena sesuai ajaran Injil bahwa Tuhan memerintah umat kristiani agar tidak takut dalam menjalankan kehidupan.     

"Jika ada pembicaraan bersifat keresahan itu hanyalah pikiran manusia, tapi jika hati kita damai dan tidak takut dengan kehidupan yang kita jalankan, maka akan ada saling mengasihi sesama manusia," kata pengamat sosial kemasyarakatan Dr. John.N. Palinggi kepada Kabar Indonesia di ruang kerjanya (24/12).    

Manusia yang takut lanjut Palinggi, tidak mungkin bisa mengasihi sesama manusia.  Ketakutan kata Palinggi, adalah bagian dari dosa yang berlawanan dengan perintah Tuhan. "Orang yang berdosa tidak akan mampu menciptakan masa depan.  Hidup memang pasti ada kesulitan, tapi kita jangan takut menjalankannya, buktinya Yesus lahir di kandang domba.   Sudah, kita jalankan saja hidup ini apa adanya," ujar Ketua Umum Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (Ketum Ardin). Di samping itu tambahnya, natal diharapkan dapat merubah perilaku manusia itu sendiri ke arah yang lebih baik, sehingga dapat membawa sinar kehidupan bagi manusia lainnya.  

"Jangan sampai sesudah natal ini, kita bertambah musuh atau melakukan perbuatan tercela ,misalnya mengambil barang yang bukan miliknya. Jadikanlah natal ini dapat merubah perilaku kita manjadi baik dan diterima orang lain dan juga membuat orang menjadi suka cita, terang serta damai," himbaunya.     Menurutnya, jika perayaan natal tersebut tanpa adanya perubahan perilaku pada seseorang, maka nilai natal  itu akan sia-sia, begitu juga jika perayaan natal tersebut lebih melekat pada harta, maka makna natal itu akan hilang.

"Natal itu adalah kesederhaanaan," kata Palinggi. (Arman R)
 

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia