KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTop Reporter Bulan Maret 2019 oleh : Kabarindonesia
19-Mar-2019, 15:33 WIB


 
 
KabarIndonesia - 
Nama : Dr. I Wayan Mustika, S. Ked
Lahir : Kuta, 11 September 1970 
Alamat: Jln. Bakungsari Kuta
Pekerjaan : Dokter Umum Swasta   

Kegiatan lain:

Penulis buku-buku spiritual:     
1. Dialog Spiritual I
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Doa-doa Dalam Nama 19 Mar 2019 20:16 WIB

KAYON 19 Mar 2019 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Meski Diguyur Hujan Deras, Army Of God Tetap Dihadiri 6000 Pengunjung

 
ROHANI

Meski Diguyur Hujan Deras, Army Of God Tetap Dihadiri 6000 Pengunjung
Oleh : Johanes Sumardi T | 13-Aug-2010, 14:23:49 WIB

KabarIndonesia - Medan, Sungguh fantastis memang ! Kegiatan Kebangkitan Kebangunan Rohani bertajuk Army of God, yang diselenggarakan oleh Gereja Mawar Sharon Medan, di Pangkalan Udara TNI AU Polonia Medan kemarin (12 Agustus) tampak dibanjiri 6000an pengunjung. Hujan yang mengguyur kota Medan sejak pukul 16.00 sore dan baru berhenti menjelang pukul 21.00 WIB tidak menghilangkan antusias dan minat pengunjung yang rela berdiri di tengah lapangan terbuka dan bahkan tidak sedikit yang menggigil kedinginan akibat basah kuyup.

Kegiatan Army of God ini sendiri selain mendatangkan pembicara lokal juga internasional seperti Ps. Philip Mantofa (Surabaya) Ps. Jaeson Ma (USA), Ps. Yosep Moro Wijaya (Medan) dan beberapa artis ternama seperti Vaness Wu (personil F4 – Meteor Garden), Ary Wibowo dan juga Zack Lee. Serta turut datang ke kota Medan jemaat Gereja Mawar Sharon Surabaya, Palembang, Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Ps. Jaeson Ma selaku pembicara kemarin malam, menceritakan betapa kasih Tuhan itu yang sanggup membawa perubahan dalam kehidupan seseorang, dan tidak ada kasih yang sesempurna dari Tuhan untuk umat manusia. Menutup sharingnya, Jaeson Ma kemudian mengajak Vaness Wu berduet bersama membawakan sebuah lagu berjudul Love, dan akhirnya melakukan altar call terhadap pengunjung yang hadir malam itu. Luar biasa, 1000 pengunjung kemudian meresponi panggilan tersebut dan di tengah lapangan terbuka yang basah oleh hujan sebelumnya, mereka berlarian mengejar panggilan tersebut, berusaha untuk menjadi yang terdepan meresponi panggilan Tuhan.

Ps. Philip Mantofa, BRE yang mengakui belum pernah dalam perjalanan karir pelayanannya harus berlawanan dengan cuaca atau hujan. Dan untuk pelayanannya kali ini, merupakan tantangan terbesar dan terberat karena hujan yang turun cenderung lebat dan tergolong hujan badai karena disertai angin kencang dan petir yang menyambar. Akan tetapi setelah dirinya menyerahkan semua kondisi bagaimanapun kepada Tuhan, akhirnya seluruh yang hadir di lapangan tersebut melihat bahwa kuasa Tuhan jauh melebih segalanya.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!!
Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Pemkab Tubaba Gelar Musrenbang 20 Mar 2019 15:38 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia