KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanRiset Penyembuhan Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Ibu Ani Yudhoyono oleh : Kabarindonesia
14-Feb-2019, 12:25 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit kanker darah. Bagaimana perkembangan metode peneliti untuk penyembuhan jenis penyakit ini?Dalam keterangan resmi melalui video yang diunggah di Youtube, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberitahukan bahwa istrinya, Ani
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB

 
Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

Lika Liku Cinta 16 Feb 2019 05:24 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

Perayaan Bulan Keluarga GBI Ajak Jemaat Lindungi Anak
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 27-Jun-2018, 05:44:07 WIB

KabarIndonesia - Acara Puncak Perayaan Bulan Keluarga Gereja Bethel Indonesia mencerdaskan jemaat untuk melakukan perlindungan anak dari tindak kekerasan. Bulan Keluarga GBI yang mengambil tema "Peran Gereja dalam Perlindungan Anak terhadap Kekerasan", pada tahun 2018 ini, menggelar seminar yang menggali tentang perlindungan terhadap anak.

Diskusi hari itu menghadirkan narasumber Dr (Cand) Siti Hikmawatty, S.ST, M.Pd. sebagai pembicara untuk diskusi “Perlindungan Anak dan Keluarga terhadap Kekerasan di Indonesia”. Lalu Dr dr Dwidjo Saputro Sp.Kj untuk “Peran Gereja Dalam Perlindungan Anak Terhadap Kekerasan dan Penelantaran”. Sedangkan Pdt. Josafat Mesach, sebagai moderator dalam acara itu.

Antusias peserta yang sangat tinggi dalam acara tersebut, sangat tampak dari awal sebelum mulainya acara. Antusias yang terlihat dari peserta itu tampak baik dalam hal kehadiran, juga respon dari respon peserta dalam acara yang diadakan pada hari selasa tanggal 26 Juni 2018 itu. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu dilangsungkan di Graha Bethel, jalan Jenderal Ahmad Yani, Kaveling 65, Jakarta Pusat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia