KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA





  • Tekun
  • 23-Des-2009, 14:34:06 WIB




  • Musik
  • 21-Des-2009, 11:14:12 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tifatul Sembiring Pilih Dosa demi Kursiologi

 
ROHANI

Tifatul Sembiring Pilih Dosa demi Kursiologi
Oleh : Salim Syarief Md. | 05-Jun-2009, 05:48:46 WIB

KabarIndonesia - Pernyataan Presiden PKS Tifatul Sembiring pada pemberitanan di Majalah Tempo edisi 1-7 Juni 2009 halaman 29. Pernyataan yang sangat menyakitkan bagi setiap muslim, yakni Presiden PKS mengatakan, “Apa kalau istrinya berjilbab lalu masalah ekonomi selesai? Apa pendidikan, kesehatan, jadi lebih baik?,” katanya.

“Soal selembar kain saja kok dirisaukan.” Inikah ucapan tokoh yang mengaku muslim? Betapa nekat saudara Tifatul Sembiring mengorbankan syari’at demi kepentingan kursiologi. Saya katakan, bahwa ucapan Tifatul Sembiring adalah penistaan dan penodaan terhadap Syari’at Islam.

Orang non Islam saja tidak akan menyinggung perasaan ummat Islam dengan perkataan seperti itu. Bagi saya, ini adalah persoalan yang sangat serius ditinjau dari sisi aqidah Islam karena sesungguhnya, perkara jilbab dalam pandangan syari’at Islam bukan sekedar simbol semata, tapi merupakan kewajiban bagi setiap muslimah untuk menutup auratnya berdasarkan perintah Allah Ta’ala (Hukum Qoth’i/ Nash Alqur’an) dan hal itu tidak pantas dikatakan hanya selembar kain.  

PKS sebagai partai politik Islam, bahkan mengklaim diri sebagai Partai Dakwah tidak semestinya mengeluarkan pernyataan ini, maka seharusnya PKS segera menindak tegas pimpinannya saudara Tifatul Sembiring guna menjaga kesucian Agama Islam.  

Begitu juga dimuat dalam situs resmi( www.inilah.com ) pada tanggal, 1/6 dengan judul “Jilbab Ani SBY Jawab ‘Jilbab Loro’ “ masih terkait ucapan  saudara Tifatul Sembiring sbb: “…Malah Tifatul menyarankan, akan lebih bagus jika Ani SBY sejak dulu memakai jilbab ke acara PKS.

Tapi terlepas itu semua, Tifatul menyebut pemakaian jilbab adalah hak asasi.”? Sungguh sangat mengherankan ucapan tersebut sekaligus mengundang pertanyaan, apakah sedangkal itu pengertian Presiden PKS yang menganggap jilbab adalah hak asasi, bukankah menggunakan jilbab itu adalah perintah Allah Ta’ala yang wajib ditaati oleh setiap muslimah?  

Alhasil, saya menghimbau kepada saudara Tifatul Sembiring untuk segera bertaubat kepada Allah Ta’ala dan meminta maaf kepada seluruh ummat Islam. Ingat, bahwa Allah Ta’ala akan menghukum kepada semua hambanya di mahkamah maha agung/ akhirat dimana tidak lagi bermanafaat harta benda, kedudukan dan kemewahan, hanya iman dan amal baik yang akan menyelamatkan kita dari kobaran api neraka. Wallaahu a’lam bi shawab. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia