KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Usilla Eleyson Juara Pertama Christmas Choir

 
ROHANI

Usilla Eleyson Juara Pertama Christmas Choir
Oleh : Berthy B Rahawarin | 20-Des-2010, 16:01:45 WIB

KabarIndonesia - Paduan suara Usilla Eleyson akhirnya keluar sebagai juara pertama Christmas Choir Competition 2010, setelah menyisihkan tiga puluhan peserta se-Jabodetabek, yang diselenggarakan di Blok M Plaza, Jakarta Selatan (Minggu, 19/12). 

Koor yang dipimpin Pita Berlina Marbun itu, yang setahun lalu hanya menempati urutan Juara Harapan Satu, akhirnya menyodok peserta lain. Bersama pelatihnya Hari Santosa menonjolkan materi dan olah vokal, daripada gerak dan variasi sekunder yang menyertainya, seperti gerak dan kostum atau busana.

"Betapa pun gerak dan kostum tetap diperlukan, sifatnya sekunder", demikian seorang pengamat paduan suara. "Yang utama tetap kualitas dan olahan suara!" lanjutnya. "Tiada ampun bagi suara yang fals, sehebat apa pun pernak-perniknya", tandas dewan yuri.

Anggota paduan suara Usilla berasal dari mahasiswa Universitas Pancasila. Keberhasilan koor yang dihidupi kampus ini belum diikuti rekan-rekan mereka dari Fakultas Pariwisata, Universitas Trisakti. Salah satu paduan suara di dinal terdiri dari anak-anak yakni Paduan Suara Serafim.


Lomba yang terdiri dari babak penyisihan dan final itu dilangsungkan beberapa hari. Sebagai juara kedua adalah PS Apostolos;  dan juara ketiga adalah Gema Pesona.

Gambar ilustrasi peserta.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia