KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikRENUNGAN: Krisis Moneter Indonesia 1998 oleh : Wahyu Barata
30-Jul-2014, 02:41 WIB


 
  KabarIndonesia - Setelah beberapa dekade terbuai oleh pertumbuhan yang sangat mengagumkan, di tahun 1998 ekonomi Indonesia mengalami kontraksi sangat hebat hingga menjadi tragedi. Keadaannya berlangsung sangat tragis dan tercatat sebagai periode paling suram dalam sejarah perekonomian Indonesia. Mungkin kita akan
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Terima Kasih dari Pengguna Jasa 28 Jul 2014 11:56 WIB

Keniscayaan 23 Jul 2014 05:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ditha dan Dina Dukung Argentina! 13 Jul 2014 05:44 WIB


 
Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 26 Jul 2014 23:41 WIB

Resep Pribadi Plecing Kangkung 15 Mei 2014 00:19 WIB

 

Prajurit Armed Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk Hitam

 
OLAH RAGA

Prajurit Armed Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk Hitam
Oleh : Kundori | 22-Feb-2009, 21:49:56 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 252 orang tergabung dari prajurit Batalion Armed 16/105 Tarik, Batalion Yonif 642/KPS Sintang dan masyarakat Ngabang mengikuti ujian kenaikan sabuk hitam dan sabuk tingkat nasional karate-do yang dipusatkan di markas Batalion Armed 16/150 Tarik Ngabang, Minggu (22/2) pagi.

Danyon Armed Letkol ARM Teddy Surachmad dalam sambutannya, pelaksaaan ujian kenaikan tingkat sabuk hitam dan sabuk tingkat nasional, bukan merupakan tujuan akhir yang harus dicapai, tetapi merupakan awal dari sebuah perjuangan, dengan kenaikan sabuk ini juga merupakan ujian dan tantangan yang harus dihadapi. “Apakah kita sanggup bertanggung jawab dengan sabuk yang kita sandang atau tidak, apakah kita menjadi seorang pemberani yang ksatria dan sportif atau malah menjadi seorang pengecut,” tegasnya.

Teddy mengharapkan, kepada 252 karate yang dinaikan tinggkatnya untuk tidak menjadikan suatu kebanggaan yang diraih menjadi kesombongan. Jadikanlah suatu kebanggaan untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain. Karate ini sudah menjadi program untuk melatih seorang prajurit khususnya parajurit Armed 16/105 Tarik. “Menjadi seorang prajurit yang memiliki penampilan kemampuan dalam bela diri serta melatih parajurit untuk bersikap sportif dan ksatria dalam menghadapi kondisi apapun,” tegasnya.

Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia Lemkari Ir. Rudy Gunarto mengatakan. Kenaikan tingkat merupakan salah satu program PP  Lemkari. Bagi karate yang sudah siap untuk di uji dalam kenaikan tingkat, akan dilakukan pengujian seperti halnya yang dilaksanakan di Armed 16/105 Tarik. “Maka kami segera mengirimkan tim penguji untuk dilakukan pengujian, ini akan dilakukan terus disetiap daerah yang telah siap,”ungkap Rudy yang juga Sekretasis Umum Lemkari ini.

Sementara itu dalam acara ujian kenaikan sabuk hitam tersebut hadir, Pengurus Besar Lembaga Karate-do Indonesia Lemkari Ir. Rudy Gunarto,MM, Ketua Pengda Lemkari Kalbar Ir H Werry Syahrial,  Ketua Pengcab Lemkari Landak Ir Sudianto, Dandim Mempawah Letkol Inf Parhindungan Sirait, Danyon Armed 16/105 Tarik Letkol ARM Teddy Surachmad, Kapolres Landak diwakili Kabag Ops AKP Dody Akhirianto Kapolsek Ngabang, AKP A Ramdani, Perguruan Karate Lemkari dan unsur pengurus karate lainnya. Hadir pula Ketua Bidang Teknis PP Lemkari Hari Taneng  sekaligus Anggota Dewan Guru, mantan Atlit Nasional dan Pelatih Nasional, Dewan Guru Lagari mantan atlit Nasional pernah mewakili Indonesia pada Sea Games di Philipina dan Singapura. Dewan Guru Rusmanto pernah mengembangkan Karate di Batalyon Infantri di balik papan. Pengurus pengda Kalbar Tono yang juga Dewan Guru.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Miniatur Masjid Bahan Bekasoleh : Johanes Krisnomo
25-Jul-2014, 00:40 WIB


 
  Miniatur Masjid Bahan Bekas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, mengundang kreatifitas untuk membuat karya unik berupa minatur sebuah masjid dari barang-barang bekas seperti kardus, kaleng dan bola plastik. Contohnya, Rudi Iskandar (38 thn), karyawan PT. Ultrajaya di Padalarang, Bandung, menyumbangkan hasil karyanya
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Mantan Pengguna Perlu Pertolongan 15 Jul 2014 23:00 WIB


 
Kampanye LEBE 28 Apr 2014 07:21 WIB

 
Tak Selamanya Teknologi Mahal 03 Jun 2014 09:05 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia