KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu? oleh : Wahyu Ari Wicaksono
24-Okt-2014, 15:46 WIB


 
 
Bocoran Terbaru Kabinet Kerja Jokowi-JK, Perlu?
KabarIndonesia - Jakarta, Pengumuman nama-nama yang akan segera mengisi beberapa kursi kementerian adalah peristiwa yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia saat ini. Apalagi kabar santer bahwa Jokowi akan segera mengumumkan nama-nama pembantunya tersebut secara unik di teriminal 3 Pelabuhan Tanjung
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Tak Datang 23 Okt 2014 17:37 WIB

Karyawan (Tak) Setia 16 Okt 2014 17:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Prajurit Armed Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk Hitam

 
OLAH RAGA

Prajurit Armed Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk Hitam
Oleh : Kundori | 22-Feb-2009, 21:49:56 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 252 orang tergabung dari prajurit Batalion Armed 16/105 Tarik, Batalion Yonif 642/KPS Sintang dan masyarakat Ngabang mengikuti ujian kenaikan sabuk hitam dan sabuk tingkat nasional karate-do yang dipusatkan di markas Batalion Armed 16/150 Tarik Ngabang, Minggu (22/2) pagi.

Danyon Armed Letkol ARM Teddy Surachmad dalam sambutannya, pelaksaaan ujian kenaikan tingkat sabuk hitam dan sabuk tingkat nasional, bukan merupakan tujuan akhir yang harus dicapai, tetapi merupakan awal dari sebuah perjuangan, dengan kenaikan sabuk ini juga merupakan ujian dan tantangan yang harus dihadapi. “Apakah kita sanggup bertanggung jawab dengan sabuk yang kita sandang atau tidak, apakah kita menjadi seorang pemberani yang ksatria dan sportif atau malah menjadi seorang pengecut,” tegasnya.

Teddy mengharapkan, kepada 252 karate yang dinaikan tinggkatnya untuk tidak menjadikan suatu kebanggaan yang diraih menjadi kesombongan. Jadikanlah suatu kebanggaan untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain. Karate ini sudah menjadi program untuk melatih seorang prajurit khususnya parajurit Armed 16/105 Tarik. “Menjadi seorang prajurit yang memiliki penampilan kemampuan dalam bela diri serta melatih parajurit untuk bersikap sportif dan ksatria dalam menghadapi kondisi apapun,” tegasnya.

Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia Lemkari Ir. Rudy Gunarto mengatakan. Kenaikan tingkat merupakan salah satu program PP  Lemkari. Bagi karate yang sudah siap untuk di uji dalam kenaikan tingkat, akan dilakukan pengujian seperti halnya yang dilaksanakan di Armed 16/105 Tarik. “Maka kami segera mengirimkan tim penguji untuk dilakukan pengujian, ini akan dilakukan terus disetiap daerah yang telah siap,”ungkap Rudy yang juga Sekretasis Umum Lemkari ini.

Sementara itu dalam acara ujian kenaikan sabuk hitam tersebut hadir, Pengurus Besar Lembaga Karate-do Indonesia Lemkari Ir. Rudy Gunarto,MM, Ketua Pengda Lemkari Kalbar Ir H Werry Syahrial,  Ketua Pengcab Lemkari Landak Ir Sudianto, Dandim Mempawah Letkol Inf Parhindungan Sirait, Danyon Armed 16/105 Tarik Letkol ARM Teddy Surachmad, Kapolres Landak diwakili Kabag Ops AKP Dody Akhirianto Kapolsek Ngabang, AKP A Ramdani, Perguruan Karate Lemkari dan unsur pengurus karate lainnya. Hadir pula Ketua Bidang Teknis PP Lemkari Hari Taneng  sekaligus Anggota Dewan Guru, mantan Atlit Nasional dan Pelatih Nasional, Dewan Guru Lagari mantan atlit Nasional pernah mewakili Indonesia pada Sea Games di Philipina dan Singapura. Dewan Guru Rusmanto pernah mengembangkan Karate di Batalyon Infantri di balik papan. Pengurus pengda Kalbar Tono yang juga Dewan Guru.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mungkinkah Suami Mengasuh Anak?oleh : Jumari Haryadi
17-Okt-2014, 23:18 WIB


 
  Mungkinkah Suami Mengasuh Anak? Tugas istri adalah mengasuh anak, namun peluang kerja untuk pria terbatas, terkadang posisinya terbalik. Justru istri bekerja menjadi TKI di luar negeri, sementara suami mengasuh anak di rumah. Pasangan suami istri sebaiknya berbagi peran mengasuh anaknya. Misalnya ketika
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Sastra Tanpa Riset 05 Okt 2014 10:09 WIB

 
Korban Lapindo Tagih Janji Jokowi 23 Okt 2014 20:21 WIB

 
Idul Adha di Leipzig 08 Okt 2014 13:16 WIB


 
Papua Kalahkan Sumut 24 Okt 2014 11:23 WIB


 

 

 
Memimpin dengan Kepala dan Hati 20 Okt 2014 12:40 WIB


 

 

 

 
"Remote Sensing" untuk Masyarakat 13 Sep 2014 08:36 WIB

 
Selamat Melayani Pertua-Diaken 12 Okt 2014 11:13 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia