KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Prajurit Armed Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk Hitam

 
OLAH RAGA

Prajurit Armed Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk Hitam
Oleh : Kundori | 22-Feb-2009, 21:49:56 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 252 orang tergabung dari prajurit Batalion Armed 16/105 Tarik, Batalion Yonif 642/KPS Sintang dan masyarakat Ngabang mengikuti ujian kenaikan sabuk hitam dan sabuk tingkat nasional karate-do yang dipusatkan di markas Batalion Armed 16/150 Tarik Ngabang, Minggu (22/2) pagi.

Danyon Armed Letkol ARM Teddy Surachmad dalam sambutannya, pelaksaaan ujian kenaikan tingkat sabuk hitam dan sabuk tingkat nasional, bukan merupakan tujuan akhir yang harus dicapai, tetapi merupakan awal dari sebuah perjuangan, dengan kenaikan sabuk ini juga merupakan ujian dan tantangan yang harus dihadapi. “Apakah kita sanggup bertanggung jawab dengan sabuk yang kita sandang atau tidak, apakah kita menjadi seorang pemberani yang ksatria dan sportif atau malah menjadi seorang pengecut,” tegasnya.

Teddy mengharapkan, kepada 252 karate yang dinaikan tinggkatnya untuk tidak menjadikan suatu kebanggaan yang diraih menjadi kesombongan. Jadikanlah suatu kebanggaan untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain. Karate ini sudah menjadi program untuk melatih seorang prajurit khususnya parajurit Armed 16/105 Tarik. “Menjadi seorang prajurit yang memiliki penampilan kemampuan dalam bela diri serta melatih parajurit untuk bersikap sportif dan ksatria dalam menghadapi kondisi apapun,” tegasnya.

Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia Lemkari Ir. Rudy Gunarto mengatakan. Kenaikan tingkat merupakan salah satu program PP  Lemkari. Bagi karate yang sudah siap untuk di uji dalam kenaikan tingkat, akan dilakukan pengujian seperti halnya yang dilaksanakan di Armed 16/105 Tarik. “Maka kami segera mengirimkan tim penguji untuk dilakukan pengujian, ini akan dilakukan terus disetiap daerah yang telah siap,”ungkap Rudy yang juga Sekretasis Umum Lemkari ini.

Sementara itu dalam acara ujian kenaikan sabuk hitam tersebut hadir, Pengurus Besar Lembaga Karate-do Indonesia Lemkari Ir. Rudy Gunarto,MM, Ketua Pengda Lemkari Kalbar Ir H Werry Syahrial,  Ketua Pengcab Lemkari Landak Ir Sudianto, Dandim Mempawah Letkol Inf Parhindungan Sirait, Danyon Armed 16/105 Tarik Letkol ARM Teddy Surachmad, Kapolres Landak diwakili Kabag Ops AKP Dody Akhirianto Kapolsek Ngabang, AKP A Ramdani, Perguruan Karate Lemkari dan unsur pengurus karate lainnya. Hadir pula Ketua Bidang Teknis PP Lemkari Hari Taneng  sekaligus Anggota Dewan Guru, mantan Atlit Nasional dan Pelatih Nasional, Dewan Guru Lagari mantan atlit Nasional pernah mewakili Indonesia pada Sea Games di Philipina dan Singapura. Dewan Guru Rusmanto pernah mengembangkan Karate di Batalyon Infantri di balik papan. Pengurus pengda Kalbar Tono yang juga Dewan Guru.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia