KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi oleh : Wahyu Ari Wicaksono
18-Des-2014, 08:24 WIB


 
 
Rupiah Terpuruk, SBY Optimis Jokowi Mampu Temukan Solusi
KabarIndonesia - "Saya tetap mengikuti perkembangan situasi di tanah air, termasuk terjadinya gejolak ekonomi akibat jatuhnya nilai rupiah akhir-akhir ini. Saya juga mencermati perbincangan masyarakat terhadap persoalan ekonomi terkini, termasuk sejumlah pernyaatan pihak pemerintah.Memang yang paling mudah adalah mencari "kambing
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kesetiaan 17 Des 2014 19:05 WIB

Ratapan Anak Manusia Papua 17 Des 2014 19:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Wanita Paling Berharga 18 Des 2014 19:54 WIB


 

Hilmi Panigoro, Ketua PRSI yang Baru

 
OLAH RAGA

Hilmi Panigoro, Ketua PRSI yang Baru
Oleh : Joko Sugiarto | 22-Apr-2009, 08:42:32 WIB

KabarIndonesia - Hilmi Panigoro, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) periode 2009-2013 dalam Musyawarah Nasional Pengurus Besar PRSI yang digelar di Jakarta, beberapa hari lalu.

Hilmi adalah Presiden Direktur Medco Energi atau PT Medco Energi Internasional Tbk. Aktivitas Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) sudah tidak asing bagi Hilmi. Pada periode kepengurusan sebelumnya, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Purnomo Yusgiantoro, Hilmi duduk sebagai Wakil Ketua Umum. "Pak Purnomo sudah meletakkan landasan yang sangat kuat pada PRSI. Sudah banyak yang dilakukannya," jelas Hilmi.

"Kami berjanji akan memperbaiki prestasi renang Indonesia," ucap Hilmi.

Akan tetapi, menurut Hilmi, perkembangan negara lain ternyata jauh lebih pesat dari Indonesia. "Saya akan melanjutkan program terdahulu sekaligus mengidentifikasi persoalan agar kita bisa berakselerasi lebih cepat lagi," ujarnya.

Pada era Purnomo Yusgiantoro yang juga Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, PB PRSI antara lain mengirim sejumlah perenang bersekolah ke luar negeri dan membentuk pusat pelatihan mandiri.

Cabang renang memegang peranan strategis karena memperebutkan medali dalam jumlah besar dalam ajang multi cabang. Selain cabang renang, PB PRSI juga menaungi loncat indah, polo air, renang indah, dan renang terbuka.

Prestasi renang Indonesia semakin memburuk pada SEA Games 2003. Puncaknya terjadi pada SEA Games 2007 saat renang gagal mempersembahkan emas.

Padahal, sejak 1977, Indonesia selalu menguasai kolam renang di kawasan Asia Tenggara. Satu-satunya emas dari akuatik pada SEA Games 2007 diperoleh lewat loncat indah.

Dalam membentuk kepengurusan lengkap PB PRSI 2009-2013, Hilmi bakal didampingi Herlambang Wijaya dari Pengurus Daerah PRSI Jawa Timur dan Rudi Rinaldi dari Pengurus Daerah PRSI Sumatera Utara. Tim formatur ini diberi waktu 30 hari untuk melengkapi kepengurusan. (*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Profesi Pembersih Ayam Potongoleh : Jumari Haryadi
11-Des-2014, 12:16 WIB


 
  Profesi Pembersih Ayam Potong Beragam jenis pekerjaan tersedia di sekitar kita, asal kita mau dan tidak malu melakukannya. Salah satu pekerjaan itu adalah menjadi pembersih ayam potong broiler. Tampak beberapa ibu yang tinggal di sekitar kandang ayam Cikeuting Farm Bekasi milik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Semakin Putih Semakin Sibuk 17 Des 2014 19:12 WIB

Satu Aktor Dua Peran 08 Des 2014 18:44 WIB

 
Budaya Menyontek Mendarah Daging 16 Des 2014 19:19 WIB

Antri Demi Kemajuan Bangsa 16 Des 2014 18:00 WIB

 

 
Menghilangkan Stres dengan Musik 15 Des 2014 12:26 WIB

 

 
Etika Social Media 16 Des 2014 19:24 WIB


 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia