KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataEat like an Emperor – Makan seperti Kaiser! oleh : Mang Ucup
01-Jul-2015, 20:46 WIB


 
 
Eat like an Emperor – Makan seperti Kaiser!
KabarIndonesia - Amsterdam Di Hong Kong, Mang Ucup pernah mecoba Makan ala Emperor atau Kaiser Tiongkok dengan tarif US$ 20.000 per orang. Mereka menyajikan makanan Non Stop selama Tiga Hari - Tiga Malam. Selama waktu tersebut mereka
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Keyakinan Jiwa 04 Jul 2015 02:33 WIB

Kebenaran 16 Jun 2015 09:47 WIB

 
Curug Pelangi Menyimpan Potensi 29 Jun 2015 03:49 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenal Hak-Hak Konsumen 29 Jun 2015 03:55 WIB


 
 
OLAH RAGA

Yang Berjaya di All England dan Malaysia
Oleh : Sri Endah W | 31-Mar-2013, 00:55:05 WIB

KabarIndonesiaDua ganda terbaik Lilyana Butet Natsir/Tontowi Achmad dan Moch. Aksan/Hendra Setiawan mencacat prestasi terbaik dan membanggakan. Mereka meraih juara ganda campuran All England dan ganda putra Internasional Open Tournament Series Malaysia.

"Saya bangga, keempat sobatku Butet/Owie, Aksan/Hendra memenuhi ambisinya meraih gelar juara di tournament kelas dunia. Apalagi Butet/Owie berhasil mempertahankan gelar juara tahun lalu di-mixed double. Bravo perbulutangkisan nasional dan kita menelorkan juara-juara di,ajang internasional," kata bulutangkis mania, Gita Sempurna Gutawa, bersama 13 anak beserta ayahnya sang komposer Erwin Gutawa yang juga penggemar badminton.

Dengan raihan dua gelar juara di Inggris dan Malaysia, ini menjadi kado istimewa buat Gita Wiryawan, Ketua Umum PBSI yang baru menggantikan Jenderal (Purn) Djoko Santosa yang habis masa jabatannya.(*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/ 
Alamat ratron (surat elektronik): 
redaksi@kabarindonesia.com 
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Renovasi Stasiun Kebayoranoleh : Dicky Ari Wibowo
28-Jun-2015, 20:29 WIB


 
  Renovasi Stasiun Kebayoran Seorang pengguna jasa kereta api melintasi aktivitas renovasi Stasiun Kebayoran, Jakarta, Sabtu (20/6/2015). Meskipun renovasi terus berlanjut, masyarakat pengguna jasa kereta api dan commuterline masih bisa menggunakan Stasiun Kebayoran.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Program Upsus Kasrem 044/GAPO 29 Jun 2015 03:40 WIB