KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Andery Perkuat Tim Piala Davis Indonesia

 
OLAH RAGA

Andery Perkuat Tim Piala Davis Indonesia
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 29-Des-2007, 23:10:56 WIB

KabarIndonesia - Petenis Jawa Timur Andery setyawanto bakal memperkuat tim Piala Davis Indonesia melawan Hongkong dalam Grup 2 Zona Asia-Oceania pada bulan Februari tahun depan di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Hal ini terkait dengan keinginan Ketum PP Pelti Martina Wijaya yang menginginkan adanya regenerasi dalam skuad Indonesia tahun 2008.

Pernyataan ini diperkuat oleh Wakil Sekjen demisioner August Ferry Raturandang bahwa PP Pelti mulai melirik petenis-petenis muda untuk tahun-tahun mendatang. "Bu Martina Wijaya ingin regenerasi dalam tim. Salah satu pemain yang dianggap layak untuk memperkuat tim adalah Andery Setyawanto dari Jawa Timur," kata Ferry.

Dijelaskan pula oleh Ferry Raturandang sebelumnya memang sudah ada tiga nama yang diajukan antara lain Prima Simpatiaji dan Sunu Wahyu Trijati dari Jawa Tengah dan Bonit Wiryawan, petenis gaek dari Jawa Timur. "Tapi prestasi ketiganya menurun sementara Bonit sudah terlalu tua untuk menjadi seorang atlet. Pilihan sementara memang jatuh pada Andery,"katanya.

Saat dikonfirmasi Andery telah mengetahui hal ini dan menyatakan kesiapannya. "Secara resmi memang belum pasti karena saya belum menerima surat panggilan resmi dari PP Pelti," ujar petenis peringkat 9 Nasional ini melaluitelepon genggamnya.

"Bila memang saya dibutuhkan, saya siap seratus persen untuk membela Merah Putih dalam Piala Davis besok," tandas juara Nusa Dua Bali Open 2007 ini. Tim Piala Davis Indonesia saat ini masih diperkuat dua petenis muda Christoper Rungkat dan Elbert Sie serta Suwandi.

Namun Suwandi hanya difokuskan sebagai kapten tak bermain. Bergabungnya Andery Setyawanto diharapkan mampu mendobrak semangat tim Merah Putih saat melawan Hongkong 8-10 Februari nanti. (rov)  

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia