KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Internasional oleh : Tonny Djayalaksana
24-Aug-2019, 15:51 WIB


 
 
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Apresiasi Kerja Panitia dan Volunteer, Usai Penutupan Asian Games 2018 Erick Thohir Surati Mereka

 
OLAH RAGA

Apresiasi Kerja Panitia dan Volunteer, Usai Penutupan Asian Games 2018 Erick Thohir Surati Mereka
Oleh : Rohmah S | 03-Sep-2018, 00:35:51 WIB

KabarIndonesia- Jakarta, Tanpa terasa, mau tidak mau akhirnya pergelaran kompetisi olahraga terbesar di Asian Games 2018 harus diakhiri. pergelaran Upacara "closing ceremony" pun segera dirayakan dengan penuh gegap gempita dan euforia. Tidak hanya melibatkan artis Indonesia semata, tetapi juga melibatkan artis-artis yang tengah hits di Asia seperti dari India dan Korea.
Benar-benar luar biasa. Gegap gempita musik, penyanyi yang energik, dan lagu yang merdu ditambah lampu-lampu dan kembang api tiada henti, acara penutupan ini menjadi tontonan yang meluapkan emosi. Alhasil penutupan perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini pun menjadi trending topik dunia pada platform media sosial Twitter. Masyarakat beramai-ramai memamerkan momen penutupan ajang olahraga empat tahunan itu melalui tagar #ClosingCeremonyAsianGames2018.


Sebagai apresiasi atas kerja keras para pendukung acara hingga usainya pergelaran Asian Games 2018 itulah maka Ketua Panitia Asian Games 2018 Erick Thohir mengirimkan surat kepada seluruh panitia dan sukarelawan yang terlibat. 

Surat berjudul, "Sebuah kerja besar sudah kita tuntaskan, sebuah sejarah kebangsaan telah kita ukir bersama" tersebut mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga dari Erick Thohir kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukungnya. Inilah kira-kira isi surat tersebut:
Para Panitia dan Volunteers yang saya cintai, terimakasih mendalam saya haturkan. Meski terpencil dari hiruk pikuk di gelanggang, meski tersembunyi dari sorotan dan publikasi media, meski terselip diantara gegap gempitanya rangkaian Asian Games ke-18 ini. Namun sesungguhnya kalianlah yang telah membangun panggung itu. Ketika medali disematkan, sesungguhnya kalianlah yang sedang mengalungkan medali tersebut kepada para juara. Ketika lagu-lagu kebangsaan dikumandangkan, sesungguhnya sebagian penghormatan itu adalah milik kalian.

Tanpa kerja keras kalian siang dan malam, niscaya perhelatan Asian Games ke-18 ini tidak akan sukses hingga resmi ditutup pada malam ini. Kalian telah mewakafkan semua yang terbaik yang kalian miliki untuk bangsa ini.

Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya. Kalianlah inspirasi Asia, pahlawan olahraga Indonesia yang sejati. Kalian telah berhasil menjadi bagian pemersatu Bangsa Indonesia. Mohon maaf jika dalam proses penyelenggaraan Asian Games ke-18 ini terselip salah dan khilaf. Sebuah kehormatan bisa bekerja bersama orang-orang terbaik bangsa Indonesia.

Akhir kata, apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang telah mendahului kita semua; Goenardjo Goenawan, Maryama Bustam, Rudy Hariardi, Fortius Siregar.

*Jayalah selalu Bangsaku, Jayalah Olahraga Indonesia!*
*Jadilah the Energy of Asia!*

*Erick Thohir*
*Ketua Panitia Asian Games 2018*


Semoga surat ini mampu menjadi penghilang lelah para panitia dan volunteer yang ada. Menjadi kebanggaan tersendiri yang memotivasi kerja-kerja selanjutnya. Semoga bersama pemimpin yang selalu bisa mengapresiasi pendukungnya, kita bisa juga mensukseskan pergelaran "Asian Para Games 2018" yang sudah di depan mata. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
DI ATAS LANGIT ADA LANGIT 23 Aug 2019 14:03 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia