KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 
 
OLAH RAGA

Asmirandah, Dambakan Punya Suami Pemain Bola
Oleh : | 01-Jan-2011, 00:06:59 WIB

KabarIndonesia - Meski Pasukan Garuda Indonesia (Timnas - red) gagal sebagai Juara Piala AFF 2010 . tak membuat surut mencintai bola (si kulit bundar) artis film berparas cantik Asmirandah pada perjalanan Firman Utina dan kawan-kawan menuju jenjang persepakbolaan Asia.

Membangkitkan gairah tersendiri pelantun "Kekuatan Cinta" ost film "Dalam Mithbah Cinta" duet bareng dengan Dude Harlino - untuk selalu setia mengikuti perjalanan Laskar Merah Putih berlaga di seantero Asia.

Jika dulu, ia selalu malas/cuek nonton bola Timnas Indonesia berlaga. "Itu masa lalu saya, sekarang rasanya nggak bisa ditinggalin begitu saja nonton bola. Apalagi Pandawa Lima diturunkan El Loco yang macho, Irfan yang ganteng, Bepe yang tenang, Bustomi dan Nasuha yang gocekan bolanya bikin aku deg degan," tutur si cantik Asmirandah pemeran Silvy, santriwati yang santun di film "Dalam Mihtah Cinta" yang diangkat dari novel karya Kang Abik.

Dikatakan lebih lanjut olehnya, kapan ya saya bisa punya suami pemain bola, mau ngikuti Kiki Amalia yang bisa menggaet kiper timnas Markus Harison jadi suaminya.

"Timnas jangan putus asa, sekarang gagal, terus berusaha menempa demi Garuda di dadaku. Sudah menunggu pertandingan bola SEA Games. Batu ujian Irfan Bachdim dan kawan-kawan saatnya tampil sebagai juara," katanya berapi-api kepada pewarta HOKI. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia