KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJerman Bahas Larangan Berjilbab buat Anak TK dan SD oleh : Kabarindonesia
24-Mei-2019, 14:50 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jerman bergulat dengan fenomena jilbab di kalangan siswa taman kanak-kanak atau sekolah dasar. Kebiasaan tersebut dinilai mempersulit proses integrasi. Tapi apakah larangan serupa di Austria adalah langkah bijak?

Perdebatan tentang larangan jilbab di sekolah dasar di Jerman
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB


 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Generali Jamin Berikan Perlindungan Maksimal untuk Pelari-Pelari Borobudur Marathon 2018

 
OLAH RAGA

Generali Jamin Berikan Perlindungan Maksimal untuk Pelari-Pelari Borobudur Marathon 2018
Oleh : Rohmah S | 02-Jun-2018, 00:08:07 WIB

KabarIndonesia-Jakarta, Pernah dicatat sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia, keindahan yang menakjubkan dari adikarya masa lalu berupa Candi Borobudur ini selalu saja menarik minat dan mencuri perhatian masyarakat dari seluruh dunia.

Kemegahan bangunan, sejarah yang dikandung, seni budaya yang ditorehkan pada relief-reliefnya, menjadikan Borobudur seperti magnet berbagai wisatawan untuk mengunjunginya.

Magnet kemenarikan Borobudur semakin kuat dan menyedot perhatian ketika Borobudur Marathon akan kembali digelar pada 18 November 2018 mendatang. Sontak ribuan pelari baik dari dalam negeri hingga pelari internasional segera tersedot perhatiannya dan segera bersiap untuk menyisihkan fokus dan waktu yang dimiliki untuk segera menuju kota Magelang, Jawa Tengah,dan mengikuti kompetisi Borobudur Marathon tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, Generali yang secara resmi ditunjuk menjadi insurance partner Borobudur Marathon di atas segera mewujudkan  bentuk dukungan pada acara ini dengan memberikan perlindungan penuh untuk seluruh peserta Borobudur Marathon.

Komitmen pemberian perlindungan ini resmi diumumkan saat Launching Borobudur Marathon 2018 pada Kamis, 31 Mei 2018 di Hard Rock Café Jakarta yang turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Olah Raga RI, Kementerian Pariwisata RI dan para pejabat terkait lainnya.

Sebagai insurance partner Borobudur Marathon yang resmi, Generali akan memberikan perlindungan untuk pelari jika mengalami resiko kecelakaan dan santunan meninggal dunia, sehingga para pelari tidak perlu khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon dan dapat fokus mencapai garis finish.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia, mengatakan “Sejalan dengan salah satu nilai Generali, Live The Community, dukungan ini kami berikan sebagai bentuk nyata peran aktif Generali untuk tumbuh bersama masyarakat dan komunitas tempat dimana Generali beroperasi. Selain itu, dukungan ini juga menjadi sarana komunikasi berkelanjutan bagi Generali dan para partner serta institusi terkait untuk mendukung kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup banyak orang searah dengan visi Generali - to actively protect and enhance people’s lives”

Tercermin dari dukungan nyata yang diberikan pada ajang ini, Generali semakin menegaskan komitmennya untuk mendorong serta memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat yang selaras dengan filosofi Generali yakni meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. “Secara Global, Generali senantiasa aktif dalam kegiatan olahraga marathon dunia, seperti yang dilakukan di Italia, Jerman, dan Malaysia. Kini saatnya Generali Indonesia turut aktif menyebarluaskan budaya olahraga kepada masyarakat melalui Borobudur Marathon,” tutup Edy. (*)


Keterangan Foto:
Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) bersama perwakilan Kementerian Pariwisata RI, Sekda Jawa Tengah, Brand Ambassador Borobudur Marathon dan jajaran pejabatterkait lainnya saat Peluncuran Borobudur Marathon 2018 di Jakarta. Pada saat itu, Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) saat menyampaikan komitmen Generali dalam memberikan perlindungan kepada seluruh  peserta lari Borobudur Marathon


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Air Danau Toba Tercemar Berat 24 Mei 2019 15:17 WIB


 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB


 
(Jangan) Terjebak Kitab Suci 25 Mei 2019 07:30 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia