KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Indonesia Kalah 1 - 4 dari Islandia

 
OLAH RAGA

Indonesia Kalah 1 - 4 dari Islandia
Oleh : Badiyo | 15-Jan-2018, 04:34:35 WIB

KabarIndonesia - Timnas Indonesia akhirnya ditekuk tamunya Islandia dengan skor 1 – 4 dalam laga uji coba internasional. Laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (14/1/2018). 

Sebelum laga dimulai, Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beberapa menteri meresmikan SUGBK yang telah direnovasi. Renovasi SUGBK dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Asian Games 2018 di mana Indonesia sebagai tuan rumah. 

Pada babak pertama, Timnas Indonesia mampu mengimbangi permainan Islandia. Ilham Udin Armayn bahkan sempat membawa Indonesia unggul 1-0 pada menit ke-29. Namun mejelang turun minum Islandia mampu menyamakan kedudukan melaui Albert Gudmundsson.

Memasuki babak kedua permainan Hansamu Yama dan kawan-kawan terlihat menurun. Melihat kondisi itu, pelatih Luis Milla melakukan beberapa pergantian pemain. Pada menit ke-56 Septian David Maulana ditarik keluar dan digantikan oleh Evan Dimas Darmono. 

Sayang pada menit ke-58 gawang Indonesia yang dijaga Andritany Ardhiyasa kembali kebobolan. Kali ini Arnor Smarason menyambar bola liar di depan gawang hasil sepak pojok Albert Gudmundsson. 

Pada menit ke-64 wasit menunjuk titik putih setelah Gudmundson dijatuhkan oleh Hasamu Yama di kotak pinalti. Gudmundsson berhasil mengeksekusi tendangan pinalti itu dan membawa The Our Boys, julukan Islandia unggul 3-1. 

Beberapa menit kemudian, Luis Milla memasukan penyerang kawakan Boaz Solossa untuk menggantikan Ilham Udin. Namun lagi-lagi, gawang Indonesia harus kebobolan pada menit ke-70 melalui aksi individu Albert Gudmundsson. 

Untuk menambah kekuatan serangan, Luis Milla kembali melakukan pergantian pemain. Putu Gede digantikan oleh Gavin Kwan, Hargianto digantika oleh Andik Vermansyah dan Osvaldo Haay digantikan oleh Egy Maulana Vikri. 

Pergantian pemain tersebut memang cukup berpengaruh dan menambah kekuatan serangan Indonesia. Namun sayang hingga akhir laga, Indonesia tak mampu menambah gol. Skor 1- 4 untuk kemenangan Islandia tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia