KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Indonesia Tuan Rumah Jetracer World Championship 2019

 
OLAH RAGA

Indonesia Tuan Rumah Jetracer World Championship 2019
Oleh : Zohiri Kadir | 24-Mar-2019, 06:13:33 WIB

KabarIndonesia -:Pengurus Pusat Indonesia Jetsport Boating Assocation ( PP IJNA) mengumumkan bahwa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah kejuaraan dunia jetski Jetracer World Championship 2019. Acara Kejuaraan dunia Jetski ini  akan dilaksanakan  di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta, 27-31 Maret.  Selain untuk ajang prestasi, kejuaraan ini juga diharapkan menjadi ajang promosi wisata laut Indonesia.
"Ketua Dewan Pembina Jetsport Indonesia Syafrudin mengungkapkan di Akademi Jetski di ancol , sabtu (23/3/2019) mengatakan Selain olahraga diharapkan bisa menjual wisata kita juga. Apalagi ini olahraga laut dan yang paling dikenal dari Indonesia di luar negeri adalah lautnya,"
Jetracer World Championship 2019 mempertandingkan tiga kelas endurance.  Ada Pro F1 Open, Pro F1 NA Open, dan Amateur F1 Open. Sebanyak 22 tim dari 14 negara ambil bagian dalam kejuaraan dunia jetski ini Indonesia menurunkan delapan atlet pada kejuaraan ini. Atlet jetski kakak beradik, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar masih menjadi tumpuan tim Indonesia meraih podium pada kejuaraan dunia jetski kali ini.

Selain itu, kejuaraan yang berafiliasi dengan International Jet Sports Boarding Association (IJSBA) ini juga diharapkan menjadi ajang untuk menambah jam terbang bagi atlet-atlet jetski Indonesia, apalagi kejuaraan ini diikuti atlet-atlet peringkat atas dunia dari 14 negara.
"Prinsipnya kita ikut semua nomor karena diharapkan ada pengembangan untuk atlet baru," ujar Ketua Umum IJBA Saiful Sutan Aswar dalam kesempatan yang sama.

Mengenai kesiapan penyelenggaraan, IJBA optimistis kejuaraan ini dapat berjalan sukses. IJBA juga ingin membuktikan bahwa arena jetski di Ancol ini merupakan salah satu arena kejuaraan jetski terbaik di dunia. "Ini langkah awal untuk membangun opini dunia bahwa ada tempat lain untuk jetski dan dunia tahu bahwa ini tempat bagus. Disamping kita ingin buktikan bahwa anak-anak kita bisa juara," kata Syafruddin yang juga Menteri PAN/RB ini.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia