KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kejurnas Tenis Yunior Seri Master 2007

 
OLAH RAGA

Kejurnas Tenis Yunior Seri Master 2007
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 30-Des-2007, 23:06:45 WIB

KabarIndonesia - Petenis non-unggulan asal DKI Jakarta, Ega Uneputtu sukses meraih gelar juara dalam Kejuaraan Tenis Nasional Yunior Seri Master di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/12). Di final peringkat 12 kelompok 16 tahun putra ini mengalahkan Ichsandy Haris dengan 6-1,6-3. Meski harus menempuh perjalanan yang cukup berat karena harus menghadapi beberapa petenis unggulan seperti Lenz Theodore di perempat final dan Jeremy Ryan Wiranata di babak semi final, Ega mengaku cukup puas dengan hasil yang diraihnya ini. “Saya senang karena berhasil keluar sebagai juara. Ini juga berkat arahan pelatih saya,” ujar Ega sambil menyebut pelatih professional, Deddy Prasetyo ini.

Sukses di nomor tunggal, Ega tak dibarengi di nomor ganda. Berpasangan dengan rekan satu klubnya di Detec, Indra Wijaya, Ega harus puas sebagai runner up setelah dikalahkan Wiranata Bersaudara, Jeremy dan Jason Joey, dengan 3-6, 1-6. Di bagian putri, petenis Manado yang kini bermukim di Jakarta, Julia Sanger, tampil sebagai juara kelompok 16 tahun setelah mengalahkan Florence Nicole dari Bandung dengan 6-4, 7-6(2). Sedangkan di kelompok 14 tahun, petenis mungil Cianjur, Tria Rizky, sukses mengalahkan unggulan pertama dari DKI, Voni Darlina, 7-6(7), 6-4.

Di bagian putra, Wisnu Adi Nugraha dari Tegal di urutan pertama setelah di final tunggal mengalahkan pesaingnya dari Bandung, Hemat Bekti, 6-2, 6-2. August Ferry Raturandang selaku Wakil Sekjen PP Pelti mengatakan bahwa juara pertama dalam turnamen ini akan memperoleh hadiah berupa tour gratis seri ITF di luar negeri. Namun ia belum menyebutkan dalam turnamen di negara mana mereka akan bertanding. “Tapi yang jelas seri ITF. Mungkin di Brunei, Singapura, Malaysia, atau Thailand. Ini untuk menambah pengalaman mereka bertanding,” katanya. (rov)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia