KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Menatap Juara Sejati

 
OLAH RAGA

Menatap Juara Sejati
Oleh : Berthy B Rahawarin | 20-Des-2010, 11:24:41 WIB

KabarIndonesia - Indonesia di atas kertas telah menjadi juara sejati di ajang perebutan Piala AFF 2010 setelah pada pertandingan leg 2 babak semifinal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tadi malam (19/12), menghempaskan tim tamu Filipina 1-0  lewat gol tunggal pemain naturalisasi, Christian 'El Loco' Gonzales. Dengan begitu secara keseluruhan Indonesia menang agregat 2-0.

Di final Indonesia akan bertemu negeri jiran, Malaysia, yang sebelumnya pada babak penyisihan telah dicukur Indonesia dengan skor telak 5-1. Dengan kemenangan meyakinkan tersebut, tidak ada alasan bagi Irfan Bachdim dan kawan-kawan untuk melepaskan peluang besarnya demi merealisasikan impian Indonesia merebut gelar AFF sebagai lambang supremasi sepak bola Asia Tenggara untuk yang pertama kalinya.

Sejauh ini Indonesia secara meyakinkan menempatkan diri sebagai Tim Piala AFF 2010 yang tak pernah terkalahkan. Dengan hasil tersebut, pada babak final nanti yang juga akan dilangsungkan sebanyak dua leg dengan sistem home-away, Indonesia tentunya sangat diunggulkan di atas kertas. Namun, mengingat bola itu bundar, maka segala sesuatunya masih sangat mungkin terjadi.

Satu hal yang pasti, prestasi ini menunjukkan Indonesia telah menikmati hasil agenda naturalisasi untuk mempersiapkan kondisi persepak-bolahan tanah air yang lebih matang, terukur dan terrencana di tahun 2011 nanti.

FOTO: Kompas.Com


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia