KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

PN Surabaya Seleksi Pemain Untuk PTWP Nasional

 
OLAH RAGA

PN Surabaya Seleksi Pemain Untuk PTWP Nasional
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 19-Des-2007, 21:18:18 WIB

KabarIndonesia.com- Pengadilan Negeri Surabaya menggelar seleksi pemain dalam menghadapi Turnamen Tenis Perkumpulan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) se-Jawa Timur pertengahan Januari mendatang. Seleksi yang diikuti oleh petenis-petenis Pengadilan Negeri se-eks Karesidenan Surabaya (PN Surabaya, PN Gresik, PN Sidoarjo, PN Jombang dan PN Mojokerto) ini dilangsungkan di Lapangan Tenis Pengadilan Negeri Surabaya pertengahan Desember ini.

Menurut Panitia Seleksi Bambang Budiyanto SH dari PN Surabaya seleksi pemain ini digelar untuk menentukan petenis yang nantinya akan mewakili eks Karesidenan Surabaya dan seleksi daerah Januari mendatang. “Selain seleksi pemain ini juga sebagai ajang untuk kumpul-kumpul sesama petenis Pengadilan Negeri.

Karena kesibukan jarang sekali kita bisa berkumpul seperti ini, jadi sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga pengadilan negeri,”katanya seraya menambahkan dari sekian peserta hanya PN Sidoarjo yang tidak mengirimkan petenisnya. Peserta seleksi terdiri dari para hakim, karyawan pengadilan negeri dan petenis putri yang tergabung dalam Dharma Yukti Karini.

Dikatakan Bambang Budiyanto peserta yang lolos dalam seleksi ini akan lanjut ketingkat daerah yang akan dipersiapkan untuk turnamen tennis  Perkumpulan Tenis Warga Pengadilan tingkat Nasional. “Kejuaraan ini (PTWP-red) berlangsung tiap dua tahun sekali. Rencana tahun 2008 nanti sekitar bulan Agustus. Karena itu kami mempersiapkannya dari sekarang,” katanya.

Mulyadi SH dari PN Mojokerto terpilih untuk mewakili eks Karesidenan PN Surabaya untuk kategori hakim, Hamidi SH dari PN Gresik untuk kategori karyawan dan terakhir Sri Rahayu dari PN Surabaya untuk kategori Dharma Yukti Karini. (rov)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia