KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikSurvei SMRC: Mayorias Warga Tidak Suka Rizieq Shihab oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Nov-2020, 10:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Survei nasional Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menemukan bahwa 73% warga Indonesia tahu atau pernah dengar nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Dari yang tahu, yang suka kepada MRS 43%, yang berarti jauh di bawah kesukaan terhadap
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

PORPERTI 2007, Tenis Jadi Penentu UNY

 
OLAH RAGA

PORPERTI 2007, Tenis Jadi Penentu UNY
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 19-Des-2007, 19:17:29 WIB

KabarIndonesia - Sleman, Ni Nyoman Srimaryati menjadi penentu tim Universitas NEgeri Yogyakart untuk meraih gelar juara umum dalam Pekan Olahraga Perguruan Tinggi (Porperti) 2007 se-Indonesia melalui cabang olahraga tenis lapangan di indoor UNY, Selasa (18/12). Mahasiswi Kepelatihan FIK UNY ini merebut 2 medali emas dari nomor tunggal dan ganda. Ditunggal Ni Nyoman mengalahkan Zaqiah Dwi Imtikhani dari UNS Surakarta 8-0. Demikian pula nomor ganda, berpasangan dengan Dunika Rahayu berhasil merebut medali emas setelah mengalahkan ganda Zaqiah Dwi/Veronicha dari UNS Surakarta 8-4.

Dikelompok putra, Aditya Hari Sasongko tampil tak terkalahkan. Mahasiswa jurusan ekonomi manajemen Universitas Islam Indonesia Yogyakarta ini mampu menyumbang 2 medali emas dari partai tunggal dan ganda. Difinal tunggal Aditya mengalahkan Limpad Nurachmad dari UNES Semarang dengan 8-2. Ia pun berhasil mencuri satu medali emas dinomor ganda bersama Rihal. Ganda UII ini menaklukkan pasangan Arief Nurhidayat/Adi Surya Nugraha dari UNY.

Meski perolehan medali dicabang tenis lapangan berimbang dengan UII (sama-sama 2 medali emas), Universitas Negeri Yogyakarta unggul dalam perolehan satu medali dari cabang Bola Voli Putri. Dekan Fakultas Ilmu Kependidikan UNY Sumaryanto MKes mengaku puas dengan raihan medali tersebut. Dengan perolehan 3 medali emas (2 tenis lapangan dan 1 voli putri) UNY berhasil tampil sebagai juara umum dalam Porperti tahun ini. “Ini baru pertama kalinya digelar dan UNY berhasil meraih medali emas terbanyak melalui tenis lapangan,” katanya.

Porperti sendiri, dikatakan Sumaryanto merupakan kelanjutan dari University Games yang diselenggarakan para alumni FIK UNY yang telah empat kali diselenggarakan. “Sifatnya memang masih invitasi untuk beberapa perguruan tinggi seluruh Indonesia. Jumlah peserta memang terbatas karena memang sudah terbagi perwilayah,” katanya. UNY sendiri berhasil memperoleh 2 emas melalui cabang yang sama di Makasar beberapa waktu lalu. Ketua Panitia Porperti Rumpies Agus Sudako MS menerangkan bahwa Porperti digelar sebagai wadah prestasi olahraga bagi atlet mahasiswa perguruan tinggi. Porperti sendiri mempertandingkan tiga cabang olahraga, tennis lapangan, bola voli dan bulutangkis dan diikuti oleh 400 atlet mahasiswa dari 21 perguruan tinggi. Selain pertandingan olahraga juga diselenggarakan Seminar Nasional tentang keolahragaan di Gedung Rektorat UNY.

Acara ini dibuka oleh Deputi PPIO Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga RI Prof Dr Hari Setiono. Hadir dalam kesempatan tersebut Dirjen PMPTK Dr Baidhowi MSi dan Dirjen Mendikdasmen Prof Suyanto Phd. (rov)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia