KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikSurvei SMRC: Mayorias Warga Tidak Suka Rizieq Shihab oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Nov-2020, 10:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Survei nasional Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menemukan bahwa 73% warga Indonesia tahu atau pernah dengar nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Dari yang tahu, yang suka kepada MRS 43%, yang berarti jauh di bawah kesukaan terhadap
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Penghargaan Medali SEA GAMES Diraih Kaltim

 
OLAH RAGA

Penghargaan Medali SEA GAMES Diraih Kaltim
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 01-Jan-2008, 10:08:24 WIB

Kabarindonesia - Pemerintah Kalimantan Timur memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi tingkat internasional yang memperkuat tim Merah Putih dalam SEA Games XXIV 2007 lalu di Thailand, Minggu (30/12) di Ruang Auditorium Pemkot Balikpapan.
 
“Pemerintah sangat menghargai prestasi yang mampu mengharumkan nama  Indonesia. Sebagai rasa terima kasih dan apresiasi, ada sedikit bonus  berupa uang. Tapi, besarnya tidak sama seperti yang dijanjikan KONI Pusat  sebesar Rp 200 juta bagi yang mendapat emas,” ujar Wakil Walikota Balikpapan, Rizal Effendi ketika memperkenalkan 6 atlet Balikpapan yang mendapat medali pada SEA  Games di Thailand beberapa waktu lalu.

Keenam atlet tersebut, 4 atlet di antaranya menyumbang medali emas di  SEA Games Thailand, yakni lifter Eko Yuli Irawan, Triyatno, dan Edi  Kurniawan serta Sandy Gumulya (tenis lapangan). Sedangkan dua atlet yang  menyumbang perunggu adalah Handy Prayitno (wushu) dan Harjito (golf  beregu).

Penyerahan bonus tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum KONI Balikpapan, H. Imdaad Hamid SE yang juga Walikota Balikpapan. Pada kesempatan tersebut Imdaad Hamid mengatakan bahwa bonus yang diberikan dari Pemerintah Kalimantan Timur ini diharapkan dapat memacu semangat berlatih dan bertanding bagi mereka.

“Mudah-mudahan ini (medali emas) bisa berlanjut pada PON 2008 nanti,” ujarnya didampingi Ketua DPRD Balikpapan, Andi Burhanuddin Solong dan Wakil Walikota, Rizal Effendi usai menerima cenderamata dari Sandy Gumulya yang meraih medali emas dari cabang tenis lapangan.

Sandy memang bukan atlet Balikpapan, tapi dia akan membela Kaltim dalam  PON XVII 2008 mendatang, menilai bonus yang diterima atlet sebagai  penghargaan yang harus dihargai berapa pun besarnya untuk level daerah. “Semoga hal ini bisa menambah semangat atlet lain untuk terus  berlatih,” kata Sandy didampingi Ketua Pengcab Pelti Balikpapan Susan  Soebakti. (rov)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia