KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalHacked By ClanX12 oleh : Kabarindonesia
16-Jan-2021, 19:18 WIB


 
  - ClanX12 Hacker Tampan Idaman TTD : MBET_X12 FT Black_X12 -
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 
 
OLAH RAGA

Persembahan El Loco di Akhir Tahun
Oleh : | 20-Des-2010, 11:38:05 WIB

KabarIndonesia - Gol semata wayang Christian 'El Loco' Gonzales ke gawang The Azkals, Filipina, di laga leg 2 babak semifinal AFF 2010, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tadi malam (19/12), mengantarkan Timnas Indonesia ke babak final.

Gol cantik tendangan jarak jauh El Loco, yang kini merumput di Persib Bandung, itu gagal diselamatkan kiper jangkung Filipina, Neil Etherridge.

Tak ayal, pemain naturalisasi kelahiran Montevideo, Uruguay, 34 tahun yang lalu ini menjadi pahlawan Timnas Indonesia. Gol kemenangan yang dilesatkan melalui kaki El Loco itu buah kerjasama dengan pemain tengah asal Sriwijaya FC yang sekaligus kapten  Timnas, Firman Utina, serta pemain gelandang asal Arema Indonesia, Achmad Bustomi.

Gol persembahan El Loco ini menjadi hadiah spesial bagi rakyat Indonesia di akhir tahun. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama First Lady, Ani Yudhoyono, turut merayakan kegembiraan ini di tengah sekitar 80 ribu penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Karno, belum termasuk jutaan rakyat Indonesia lainnya yang turut menyaksikan melalui siaran langsung di layar kaca televisi.

Kemenangan ini tak lain berkat strategi jitu pelatih, Alfred Riedl. Dia membangkucadangkan pemain masa depan yang belakangan menuai pujaan, Irfan Bachdim  setelah melihat performanya menunur di dua pertandingan terakhir saat melawan Thailand dan Philipina di leg pertama. Itu menjadi alternatif tersendiri pelatih asal Austria tersebut demi memenangkan 'perang tanding' di lapangan bola antara Indonesia dengan Filipina yang tadi malam juga didukung sepenuhnya oleh Presiden Benigno Aquino III.

"Kami fokuskan menurunkan pemain muda lokal seperti Moch Harun Nasuha yang pantang menyerah dan Zulkifli dari Pelita Jaya. Dilapisi Maman Abdulachman dari Persib dan Hamka Hamzah. Tak ketinggalan Okto dan M Ridwan yang tetap agresif," terang Asisten Pelatih,  Wolfgang Pikal, tentang tidak diturunkannya si ganteng, Irfan Bachdim. Pada babak final nanti Indonesia akan kembali berhadapan dengan musuh bebuyutan, Malaysia.

 
Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia