KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahPemprov Jateng Keliru Tafsirkan UU Kebudayaan oleh : Gunoto Saparie
16-Jan-2018, 22:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dinilai keliru dalam menafsirkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. Undang-undang tersebut mengamanatkan pembentukan Lembaga Wali Amanat (LWA), namun pemprov justru memfasilitasi pendirian Komite Seni Budaya Nusantara (KSBN).  
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Prestasi Sempurna Pembalap Mobil Formula 1 Lewis Hamilton

 
OLAH RAGA

Prestasi Sempurna Pembalap Mobil Formula 1 Lewis Hamilton
Oleh : Benny Aswadina | 10-Sep-2017, 12:19:30 WIB

KabarIndonesia - Spanyol, Mercedes sekali lagi memecundangi Ferrari dalam hal kecepatan mobil. Kesenjangan kemampuan mesin menjadi pembeda antara Mercedes yang dikendarai Lewis Hamilton versus Sebastian Vettel mengendarai Ferrari di ajang 2 Grand Prix Spanyol dan Italia. "Sejatinya Mercedes lebih unggul dari Ferrari dan Vettel harus mengakui ketangguhan Hamilton," kata awak media penggila balap mobil F-1 Amanda Dasrul dan Nalia Husna pada pewarta kabarindonesia.

Sempat memimpin hingga separuh lebih balapan, Ferrari yang dikemudikan pembalap Italia Sebastian Vettel terepaksa harus mengakui kecepatan Mercedes milik Lewis Hamilton yang perkasa di sirkuit balap cattalunya Barcelona Spanyol yang berlangsung sangat menegangkan. Hamilton dengan Mercedes mencatat kecepatan laju mobil F - 1 dalam waktu 1 jam 35 menit 56.497 detik, naik ke podium pertama sekaligus menjuarai Grand Prix Formula 1 Spanyol. Sementara pembalap senior Sebastian Vettel naik ke podium kedua disusul Daniel Ricciardo dari Red Bull, Sergio Perez Force India, Esteban Ocon Force India, Nico Hulkenberg Renault, Pascal Wehriein Sauber, Carlos Sainz Jr Torro Rossoi, Daniil Kvyat Torop Rosso serta pembalap F-1 Romain Grosjean pengemudi mobilk balap Haas. 

Sementara itu, di balapan mobil F-1 Italia yang berlangsung di Sirkuit Monza Italia, pembalap Sebastian Vettel fengan mobil balap Ferari kembali dipecundangi lawan beratnya  pembalap Mercedes Lewis Hamilton . Dalam balapan ini Hamilton menyentuh garis finish di urutan pertama dengan catatan waktu 1 jam 15 menit 32.310 detik. Ini merupakan prestasi cemerlang Lewin Hamilton dalam sepekan merebut gelar juara di Grand Prix Spanyol dan Italia.

 

"Kami bersama tim navigator Mercedes sudah melakukan yang terbaik. Terimakasih banyak atas dukungan kalian semua," kata pembalap mobil F-1 asal Inggris Lewis Hamilton dengan wajah berseri seri. Sementara itu, Sebastian Vettel mengakui ketangguhan Mercedes bersama Lewis Hamilton.(*)

Foto Juara Grand Prix Formula 1 Spanyol & Italia pembalap Mercedes asal Inggris, Lewis Hamilton. Dok: Pribadi

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Belajar Menjadi Orang Kaya 16 Jan 2018 08:56 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
Kereta Kehidupan 03 Jan 2018 03:08 WIB

Kemarin Hari Ini dan Esok 03 Jan 2018 02:04 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia