KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Target Emas PON, Atlet Mutasi Diundang ke Manado

 
OLAH RAGA

Target Emas PON, Atlet Mutasi Diundang ke Manado
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 31-Des-2007, 18:44:05 WIB

Kabarindonesia - Jelang pelaksanaan PON XVII di Kalimantan Timur tahun 2008 masing-masing daerah berupaya untuk memperkuat tim olahraganya. Termasuk cabang tenis lapangan. Meski tak memiliki atlet berprestasi namun kesediaan beberapa petenis nasional untuk memperkuat Propinsi Sulawesi Utara telah direalisasikan dengan bergabungnya Enny Sulistyowati, Irawati Murid, Ayrton Wibowo dan Abdul Kahar Mim.

Dijelaskan Sekretaris Pengprov Pelti Sulawesi Utara Albert Wuysang, daerahnya sudah mengurus proses administrasi mutasi petenis-petenis tersebut dan telah dilaporkan kepada Ketum KONIDA Sulut yang juga Gubernur Sulut Drs. Sinyo Sarundajang. “Beliau (Sinyo Sarundajang-red) sudah merestui atlet-atlet yang kami ajukan. Karena itulah mereka kami undang ke Manado. Selain try out sekaligus ingin kami perkenalkan kepada para pengurus Pelti yang ada di Manado dan eksibisi di sini,” ujar Albert.

Sementara itu Pelatih Kepala cabor tenis lapangan Propinsi Sulawesi Utara, Bunge Nahor berani memasang target medali emas di cabang ini. "Saya sangat optimistis Sulut akan mendapatkan medali dari ganda putri, Enny dan Irawati Murid, Beregu Putri dan Ganda Campuran. Malah di antara itu bisa medali emas,” katanya.
 
Mengenai materi pemain yang akan memperkuat tim Sulut, Nahor yang juga pelatih tenis di Bandung ini percaya dengan kemampuan mereka. “Semua urusan mutasi sudah beres. Mereka tinggal fokus berlatih dan mempersiapkan diri untuk PON mendatang,” jelasnya. Tim Tenis PON Sulawesi Utara ini akan dikomandani oleh Vicky Lumentut (Ketua Pelti Sulut) sebagai Manajer Tim, Albert Polohingang dipercaya sebagai Manajer Atlet yang akan membawahi Ayrton Wibowo, Abdul Kahar Mim, Ferdi Fauzi, Ariawan Purbo dan Robert Winokan di tim putra serta Bunge Nahor (pelatih). Sementara di tim putri akan diperkuat Enny Sulistyowati, Irawati Murid, Vivi Rogi dan Yulia Sanger yang akan didampingi Lucyana Lolong sebagai pelatih. (rov)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia