KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tenis New Armada Cup Magelang Khawatirkan Hujan

 
OLAH RAGA

Tenis New Armada Cup Magelang Khawatirkan Hujan
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 01-Jan-2008, 10:22:03 WIB

Kabarindonesia - Turnamen Tenis Yunior New Armada Cup yang akan digelar 7-14 Januari mendatang di Magelang, Jawa Tengah dikhawatirkan hujan. Namun hal ini telah diantisipasi oleh panitia turnamen dengan mempersiapkan lapangan tenis indoor (dalam ruang). Dari 19 lapangan yang akan digunakan 7 di antaranya berada dalam ruangan.

Dijelaskan Ketua Panitia Turnamen, Petrus Kusuma datangnya musim penghujan memang menjadi kendala bagi peserta turnamen mengingat sebagian besar akan bertanding di luar ruang atau lapangan tenis outdoor.

“Kami sudah mengantisipasinya dengan lapangan indoor yang ada di Magelang. Ada tujuh lapangan yang siap digunakan, di antaranya Akmil Magelang, Kyai Langgeng dan lapangan tenis milik kami di New Armada Indoor court,” jelasnya saat ditemui KabarIndonesia.

Meski hujan akan menghambat kelancaran turnamen yang telah digelar selama 12 tahun ini namun minat dan antusias peserta cukup banyak.  Mengingat New Armada Cup merupakan turnamen awal tahun dan menjadi landasan penghitungan poin nasional bagi para petenis yunior. “Sejauh ini masih 250 yang mendaftarkan diri. Tahun 2007 kemarin mencapai 350 petenis dari seluruh Indonesia. Tahun ini saya berharap bisa mencapai 400 petenis,” kata Petrus di ruang panitia, Senin (31/12).

Piala New Armada tahun ini (2008-red) untuk yang ke dua belas kalinya diselenggarakan oleh PT New Armada Magelang. Gengsi antar petenis untuk tampil sebagai juara guna meraih poin nasional menjadikan turnamen ini dianugerahi penghargaan oleh Menegpora, Adyaksa Dault November lalu di Jambi.

“Ini adalah salah satu wujud upaya dari New Armada untuk ambil bagian dalam pengembangan dan pembinaan atlet tenis melalui turnamen nasional,” ujar Petrus yang untuk kedua kalinya mengurus turnamen ini.

Menurut rencana turnamen ini akan dibuka oleh Ketum PB Pelti Martina Wijaya dan Bupati Magelang beserta jajarannya. Turnamen tingkat Nasional Yunior ini akan mempertandingkan kelompok usia 10,12,14,16 dan 18 tahun putra-putri baik tunggal maupun ganda. (rov)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia