KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniBahasa Indonesia Lebih Gampang, Kata Orang Jerman oleh : Mang Ucup
20-Jan-2019, 19:56 WIB


 
 
Oleh: Anna Knoebl
KabarIndonesia - Saya Anna, mahasiswi yang mengambil studi dengan bahasa pengantar Jerman di Universitas Passau. Sudah setahun saya berkutat di perkuliahan dengan bahasa pengantar Jerman, tapi tetap saja masih kesulitan untuk menulis formal. Padahal saya sudah belajar
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Islandia

 
OLAH RAGA

Timnas Indonesia Uji Coba Lawan Islandia
Oleh : Badiyo | 14-Jan-2018, 06:11:14 WIB

KabarIndonesia - Timnas Indonesia akan melakukan laga uji coba menghadapi salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Islandia. Laga tersebut tersebut akan digelar Minggu (14/1/2018) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla telah menyiapkan 24 pemain untuk menghadapi Islandia. Sebagian besar adalah pemain U-23 yang dipersiapkan untuk ajang Asia Games bulan Agustus 218 mendatang. Untuk menambah kekuatan, Milla menyertakan tujuh pemain senior termasuk pemain naturalisasi Viktor Igbonefo dan Boaz Solossa.

Jika melihat peringkat kedua tim, Islandia memang bukan lawan yang sepadan bagi Evan Dimas dan kawan-kawan. Tim dari negeri sebuah pulau di sebelah barat laut benua Eropa itu saat ini bertengger di peringkat 22 ranking FIFA. Sementara Garuda Merah Putih berada di peringkat 162.

Karena itu tidak ada target kemenangan yang ingin diraih dari laga tersebut. Bisa mengimbangi permainan Islandia dan tidak banyak kebobolan saja sudah sangat bagus bagi Timnas Merah Putih. Laga lawan Islandia tak lebih untuk untuk mengukur kekuatan Timnas U-23 sebelum terjun di ajang olah raga multi event Asian Games 2018.

Selain itu juga untuk mengetahui perkembangan Hansamu Yama dan kawan-kawan dalam mengikuti Pelatnas selama ini. Dengan laga uji coba kontra Islandia diharapkan nantinya pelatih Luis Milla akan segera mengevaluasi kelemahan timnya. Setelah Islandia, PSSI berencana mendatangkan tim-tim kuat seperti Jepang dan Chile.

Berikut adalah para pemain yang dipersiapkan Luis Milla menghadapi Islandia: Andritany Ardhiyasa, Satria Tama, Awan Setho, I Putu Gede, Gavin Kwan, Henhen Herdiana, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Bagas Adi, Viktor Igbonefo, Rezaldi Hehanusa, Hanif Sjahbandi, M. Hargianto, Evan Dimas, Andik Vermansyah, Bayu Pradana, Ilham Udin, Septian David, Saddil Ramdani, Egy Maulana, Osvaldo Haay, Febri Haryadi, Boaz Sollosa dan Lerby Eliandry. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia