KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OLAH RAGA

Turnamen Sepakbola Ambarita: Kesebelasan Unjur bobol gawang Persimas 6-0
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 09-Jul-2017, 23:44:06 WIB

KabarIndonesia - Menyaksikan pertandingan pertama Turnamen Sepakbola Kec.Simanindo, Minggu (9/7) di lapangan hijau Ambarita menyisakan rasa kecewa penonton. Pasalnya, kesebelasan Persimas Simarmata mengalami kekalahan saat berhadapan dengan  Unjur FC. Selama pertandingan yang dipimpin wasit Monang Manik dan penjaga garis Arnold Rumahorbo-Manto Ompusunggu ini berlangsung, kesebelasan Persimas tidak mampu menahan serangan Unjur FC berkostum kuning-biru. Malah Unjur FC berhasil membobol gawang FC Persimas (berkostum biru-biru) hingga mencapai kedudukan 6-0.  

Pertandingan kedua, antara Edelweis Marlumba vs Fc Porhut Hutaginjang dgn wasit Haposan Siallagan als Destroy dengan hakim garis Arnol Rumahorbo-Manto Ompusunggu. Di awal babak pertama Porhut Fc dgn kostum biru muda yg sejak tahun pertama telah ikut turnamen perebutan Nice Trans Cup ini mampu menekan lapangan pertahanan Edelweis FC (kostum putih).

 

Pada menit ke 25 terjadi perebutan bola hingga pelanggaran, penjaga gawang Fc Edelweis terjatuh dan pemain Porhut FC mendapat kartu kuning. Selanjutnya Edelweis membuka serangan bertubi-tubi ke arah gawang Fc.Porhut, namun permainan masih dapat diimbangi dengan serangan balik. Hingga turun minum, kedua kesebelasan berulang kali berusaha membobol gawang lawan, namun belum berhasil.

 

Memasuki babak kedua, menit ke 7 dan menit ke 15 Porhut FC berhasil memasukkan gol ke gawang FC Edelweis hingga kedudukan sementara 2-0 utk Porhut. Dibawah guyuran hujan deras, semangat Porhut makin meningkat dan terus menekan permainan lawan hingga pada menit ke 25 utk yg ke-3 Porhut kembali membobol gawang Edelweis.

 

Pada menit ke 27 wasit memberi kartu kuning kepada pemain no.3 Edelweis dan hingga Wasit memberi tendangan bebas plus tendangan sudut buat Porhut namun tidak membuahkan gol . Hujan masih mengguyur dan cuaca berubah dingin, pemain yg basah kuyup masih terus berlaga, sesekali Edelweis menekan ke arah gawang Porhut.

 

Hingga pertandingan berakhir pkl. 18.30, Edelweis tidak berhasil memasukkan gol, kedudukan menjadi 3-0 utk Porhut. Informasi panitia utk pertandingan Sabtu 15/7 akan bermain Fc.Portus vs Triple X dan Fc.Martoba vs Fc.Ambarita.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia