KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilSang Perancang Mode Batik oleh : Redaksi HOKI
14-Apr-2018, 18:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Anthony Bachtiar memang dikenal dengan rancangannya yang mengeksplorasi kain-kain tradisional Indonesia seperti batik dan tenun ikat. Bahkan ia sering sekali merancang batik sebagai gaun pesta. Ini adalah kreativitas di luar pakem, karena batik sebelumnya hanya dimanfatkan sebatas kain untuk
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OLAH RAGA

Turnamen Sepakbola Ambarita: Kesebelasan Unjur bobol gawang Persimas 6-0
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 09-Jul-2017, 23:44:06 WIB

KabarIndonesia - Menyaksikan pertandingan pertama Turnamen Sepakbola Kec.Simanindo, Minggu (9/7) di lapangan hijau Ambarita menyisakan rasa kecewa penonton. Pasalnya, kesebelasan Persimas Simarmata mengalami kekalahan saat berhadapan dengan  Unjur FC. Selama pertandingan yang dipimpin wasit Monang Manik dan penjaga garis Arnold Rumahorbo-Manto Ompusunggu ini berlangsung, kesebelasan Persimas tidak mampu menahan serangan Unjur FC berkostum kuning-biru. Malah Unjur FC berhasil membobol gawang FC Persimas (berkostum biru-biru) hingga mencapai kedudukan 6-0.  

Pertandingan kedua, antara Edelweis Marlumba vs Fc Porhut Hutaginjang dgn wasit Haposan Siallagan als Destroy dengan hakim garis Arnol Rumahorbo-Manto Ompusunggu. Di awal babak pertama Porhut Fc dgn kostum biru muda yg sejak tahun pertama telah ikut turnamen perebutan Nice Trans Cup ini mampu menekan lapangan pertahanan Edelweis FC (kostum putih).

 

Pada menit ke 25 terjadi perebutan bola hingga pelanggaran, penjaga gawang Fc Edelweis terjatuh dan pemain Porhut FC mendapat kartu kuning. Selanjutnya Edelweis membuka serangan bertubi-tubi ke arah gawang Fc.Porhut, namun permainan masih dapat diimbangi dengan serangan balik. Hingga turun minum, kedua kesebelasan berulang kali berusaha membobol gawang lawan, namun belum berhasil.

 

Memasuki babak kedua, menit ke 7 dan menit ke 15 Porhut FC berhasil memasukkan gol ke gawang FC Edelweis hingga kedudukan sementara 2-0 utk Porhut. Dibawah guyuran hujan deras, semangat Porhut makin meningkat dan terus menekan permainan lawan hingga pada menit ke 25 utk yg ke-3 Porhut kembali membobol gawang Edelweis.

 

Pada menit ke 27 wasit memberi kartu kuning kepada pemain no.3 Edelweis dan hingga Wasit memberi tendangan bebas plus tendangan sudut buat Porhut namun tidak membuahkan gol . Hujan masih mengguyur dan cuaca berubah dingin, pemain yg basah kuyup masih terus berlaga, sesekali Edelweis menekan ke arah gawang Porhut.

 

Hingga pertandingan berakhir pkl. 18.30, Edelweis tidak berhasil memasukkan gol, kedudukan menjadi 3-0 utk Porhut. Informasi panitia utk pertandingan Sabtu 15/7 akan bermain Fc.Portus vs Triple X dan Fc.Martoba vs Fc.Ambarita.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Anthony Bachtiar, Designer Batik Terbaikoleh : Munir Werlin
17-Apr-2018, 06:58 WIB


 
  Anthony Bachtiar, Designer Batik Terbaik Anthony Bachtiar, Designer Batik Terbaik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia