KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Berbagi Kasih Menjelang HUT Ke-24, Dankodiklad Pimpin Anjangsana
Oleh : Iin Suwandi | 07-Des-2018, 15:48:25 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Menjelang HUT ke-24 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan AD (Dankodiklatad), Letjen TNI AM Putranto didampingi Ketua Persit PG Kodiklatad melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada warga Kodiklatad yang menderita berbagai macam penyakit menahun yang berada di wilayah Bogor dan Jakarta, Rabu (6/12/18).

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Umum Kodiklatad (Dirum Kodiklatad) Brigjen TNI Budi Eko Mulyono dalam rilis tertulisnya, Bandung, Kamis (6/12/2018).
"Sebagaimana kegiatan donor darah yang dilakukan kemarin (Rabu, 5/12/2018), kegiatan ini pun dilaksanakan secara serentak di 4 Wilayah berbeda", ujar Budi Eko. "Dalam lawatannya, Letjen TNI AM. Putranto dan rombongan mengunjungi istri maupun anggota Kodiklatad yang menderita sakit cukup lama, diantaranya karena sakit stroke , ginjal, saraf dibagikan kepala, dan Hemodialisa," sambungnya.

Lebih lanjut Budi Eko menjelaskan bahwa sebagaimana disampaikan Dankodiklatad, anjangsana dan pemberian bantuan ini bukan semata - mata untuk mempererat tali asih, akan tetapi salah satu bentuk perhatian dan empati dari Komando kepada warganya. "Sekaligus juga lebih mendekatkan antara pimpinan dengan anak buah dan keluarganya," tegas mantan Danrem 083/BJ ini.
Khusus untuk wilayah Bandung dan Cimahi yang memang pusat satuan jajaran Kodiklatad, menurut Budi Eko, dibagi menjadi dua rombongan.
"Masing-masing dipimpin oleh Pabanter Sdirum Kodiklatad Kolonel Inf Anri Adriana dan Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Djoko SPJW," terangnya.

Selain di wilayah Jakarta, Bandung dan Cimahi, menurut Budi Eko, kegiatan ini juga dilaksanakan di Malang yang dipimpin oleh Danpusdik Arhanud Kolonel Arh Girsang. "Semua kegiatan tersebut, dalam rombongan anjangsana tersebut melibatkan ibu-ibu Persit,"pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia