KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
OPINI

Polemik Penanganan Banjir Gubernur Anies Dengan Menteri PUPR Basuki
Oleh : Benny Aswadina | 06-Jan-2020, 05:47:12 WIB

Kabarindonesia - Sudahlah hentikan berpolemik beda pendapat Gubernur Anies dengan Menteri PUPR Basuki tentang pengananan banjir bandang Jabodetabek, Lebak Banten Bandung yaitu normalisasi dan naturalisasi. Polemik tersebut tak bisa menyelesaikan masalah, justru memperkeruh keadaan pemerintah menanggulanggi bencana alam banjir bandang terdasyat di awal tahun shio tikus 2020 yang merenggut 60 warga tewas dan 173.064 warga mengungsi dan ditampung di tempat pengungsian.

Demikian dikatakan warga perumahan elite Indah Kapuk Pluit Jakut produser film Surat Dari Kematian di sutradarai Hestu Saputra dibintangi Cari8ssa Perusett indo Jerman, MAX Pictures Ody Mulya Hidayat diamini Kicky Herlambang pada tvOne Prima Alvernia Handayaningtyas dan Andromeda Mercury dan dengan mantap.

Dita Dina Faisal S.Kom dan Net tv Nadia Soekarno mengabarkan korban tewas banjir bandang antara lain: satu keluarga  yang terdiri 4 orang Mahmudi (35) Ayu 931) dan kedua anaknya Selvi dan Eva ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi darah keluar dari mulut hidung dan telinga di rumah kontrakannya Jalan Kayu Manis Selatan VI RT 001/009, Pulogadung Jakarta Timur.. Keempat satu keluarga tewas karena keracunan asap genset.

Pasutri Lis (35) dan Muna (35) tewas setelah bersih bersih rumah nya di Kampung Pulo Jatunegara Jakarta Timur. Rumahnya kebakaran dan keduanya terpanggang di rumah nya di wilayah Jakarta Timur dipimpin Wali Kota Jaktim M. Anwar SS.

Musibah longsor menimpa wilayah Sawangan, kota depok menimbun puluhan makam warga  di RW 02 Kelurahan Pasir putih Kec sawangan kota Depok Walikota Depok M.Idris memerintahkan mengevakuasi puluhan makam terendam banjir bandang melanda kota Depok Jawa Barat.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia