KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
EkonomiMenjadi Milenial Produktif Masa Pandemi Covid-19 oleh : Setyo Sudirman
09-Sep-2020, 16:35 WIB


 
 
KabarIndonesia - Salah satu kepiawaian generasi milenial dibandingkan generasi sebelumnya adalah kemahiran dalam teknologi. Boleh dikata, generasi memang sudah terpapar teknologi sudah sejak lahir.

Kalau generasi sebelum milenial biasa menikmati teknologi dengan gegap gempita televisi, milenial sudah beda arahnya dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

SIAPAKAH ORANG YANG PALING HEBAT DI DUNIA?
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 12-Aug-2020, 16:00:04 WIB

KabarIndonesia – Siapakah menurut Anda, orang yang paling hebat di dunia? Bagi diri saya sendiri saya punya beberapa pilihan mulai dari Ibunda(ku) Mak Anie, Elvis Presley, Bung Karno atau Tuhan Yesus.

Bagiku, Mak Anie termasuk perempuan yang paling hebat, ia melahirkan dan membesarkan saya selama 18 tahun dan mengasihi saya sampai hari wafatnya. Namun saat sekarang ini ia sudah tidak ada di dunia ini lagi, jadi tidak masuk nominasi !

Begitu juga dengan Elvis Presley; Sejujurnya, kenal saja saya tidak dengan Elvis, bahkan tidak ada kaitannya sama sekali di dalam kehidupan saya. Namun begitu, kenapa kog saya begitu mengagumi dia secara edan eling? Apakah mungkin karena saya senang dansa Rock’n Roll?. Kalau dipikirkan secara nalar, TIDAK SATU titik pun jasa dia di dalam kehidupan saya, jadi inipun tidak masuk nominasi !

Bung Karno, saya kagum dan menilai beliau sebagai pahlawan yang telah berhasil merebut kemerdekaan dari penjajah Belanda, namun secara pribadi kami pun tidak pernah saling mengenal satu dengan yang lain. Bagi saya, beliau hanya sekedar idola saja sama seperti Elvis.

Tuhan Yesus, saya baru mengenal Tuhan Yesus sejak saya dewasa. Dia Tuhan yang telah berkorban bagi seluruh UMAT MANUSIA. Jadi tidak hanya khusus untuk saya pribadi, jadi dalam hal inipun tidak masuk nominasi.

Jadi siapa menurut Mang Ucup manusia yang paling hebat dan paling TER segala-galanya dari seluruh umat manusia di kolong langit ini? Jujur dan tulus, ialah Mbak Wied–pendamping hidup saya. Kami telah menikah selama 26 tahun, dan bagi saya pribadi SEHARUSNYA "Nothing Compares 2 U”

Ia mendampingi saya selama ini dengan setia dan berkorban untukku saja siang dan malam selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Di Belanda kami tidak punya pembantu, jadi mulai dari matahari terbit sampai jauh malam ia selalu bekerja terus. Mulai dari membersihkan rumah sampai dengan memasak. Bahkan ia pun pernah bantu mencarikan uang mulai dari bisnis kecil-kecilan hingga kerja di perusahaan Jepang.

Ayah, ibu bahkan anak sekalipun BUKANLAH pilihan saya, melainkan hasil PILIHAN dan pemberian dari TUHAN. Beda dengan pendamping hidup kita, ia adalah murni hasil dari pilihan saya pribadi. Mbak Wied rela meninggalkan dan mengorbankan keluarganya untuk pindah hidup bersama saya di Belanda.

Perbedaan usia kami 25 tahun, namun selama kami menikah TIDAK PERNAH sekalipun juga ia merasa RISIH ataupun MALU mengakui saya (sang kakek gaek yang sudah tuir) sebagai suaminya. Bahkan ia merasa bangga memiliki suami seperti Mang Ucup!

Mungkin anda akan menilai bahwa mbak Wied adalah cewek MATREK yang mau menikah dengan seorang duda tua, karena adanya DUIT DI BALIK CINTA. Tidak, karena Mbak Wied menikah dengan saya ketika saya berada dalam titik nadir yang paling rendah di dalam kehidupan. Ketika itu saya sedang jadi JONGOS GEREJA dengan penghasilan yang sangat minim!

Maka, seharusnyalah saya memperlakukan mbak Wied seperti MANUSIA YG PALING HEBAT dan SUPER VVIP di dalam kehidupan saya ini, namun kenyatannya tidaklah demikian. Ku akui, sudah lama saya tidak memperlakukan mbak Wied sebagai ORANG UTAMA MAUPUN PERTAMA di dalam kehidupan saya.

Terus terang, puluhan tahun saya bergabung di Medsos alias ber-medsos ria, namun saya tak pernah mau dan timbul keinginan untuk menampilkan foto Mbak Wied disana menjadi foto profil kami bersama? Apakah mbak Wied kurang cantik? Hal ini baru saya sadari akhir-akhir atau saat sekarang ini!
Saya banyak sekali menulis mulai dari kisah seorang pelacur sampai dengan perdukunan maupun setan, namun kapankah saya mau menulis dan menampilkan mbak Wied sebagai VIP di Medsos?

Mbak Wied itu seorang gadis Jawa, ia tidak ingin tampil, bahkan ia ingin selalu berada di belakang suaminya tanpa harus diketahui entah oleh siapapun juga! Bagi mbak Wied, cukup apabila ia sudah bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang istri. Sebagai perempuan Jawa cukup apabila diketahui oleh Tuhan seorang saja dgn motto GUSTI ORA SARE!

Seperti juga pepatah, PENDAMPING HIDUPMU ADA DI DEPAN MATA namun PELACUR DI SEBERANG LAUTAN, JAUH LEBIH KELIHATAN DARIPADA ISTRI SENDIRI. Saya mengasihi mbak Wied tanpa harus melihat dari penampilannya, kemarin Mbak Wied telah memotong rambutnya sampai BOTAK PELONTOS. Namun bagi saya, bahkan setelah Mbak Wied jadi botak, kelihatan ia jadi tambah lebih muda dan juga jauh lebih cantik daripada sebelumnya.

Saya bertanya sama mbak Wied: “Apakah kamu tidak merasa risih ataupun malu dengan kepala yang gundul pelontos?” Ia menjawab, bahwa ia tidak pusing atas pandangan siapapun juga terhadap dirinya. “Yang penting, suami saya menilai saya tetap manis, apalagi ia sudah tidak tertarik lagi entah penilaian pria manapun juga.” jawabnya tulus seperti yang selama ini dilakukannya.

Oleh sebab itulah saya menilai: “MBAK WIED IS NOT THE FIRST BUT THE BEST !” Gundul ataupun tidak gundul ia masih tetap saja seorang perempuan/wanita cantik. Apakah anda sependapat dgn Mang Ucup? Right or wrong, beautifull or not, she is my wife, wanita yang saya banggakan dan sangat cintai sepanjang hidup ini. (Seperti ditulis Mang Ucup di laman Whatsappnya).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia